POV
Pagi ini Rassya sudah rapi dgn seragam sekolah nya kini ia tengah berjalan di koridor rumah sakit hari ini ia ingin sekali menjenguk Aqeela sebelum ia berangkat ke sekolah
Setelah sampai ia pun langsung masuk ke dalam ruang rawat Aqeela disana sudah ada ortu Aqeela yg masih setia menemani anaknya sambil tak henti hentinya membacakan doa untuk putrinya."Assalamualaikum ucap Rassya "
"Walaikumsallam ucap Indri dan Dimas".
"Kamu GK kesekolah sya ucap Indri
Sekolah kok Tan tapi Rassya mau lihat kondisi Aqeela dulu ucap rassya""Aqeela masih belum sadar sya ucap Indri dgn nada sendu "
Rassya melihat Aqeela yang masih menutup matanya dgn wajah yg tenang dgn oksigen dan juga infus ditangannya .
"Em om Tante Rassya pamit dulu mau kesekolah ucap rassya"
"Iya nak hati" dijalan ya ucap Indri dan Dimas"
"Iya tan om ucap Rassya sambil bersalaman dengan ortu Aqeela dan langsung keluar dari ruangan tersebut".
Skipp
"San gwe kangen nih sama Aqeela ucap Saskia "
"Sama gwe juga ucap ratu ".
"Guys gimana kalo kita bantu buat cari orang yg udah nyelakain Aqeela ucap Keisha "
"Gwe juga setuju ucap sandrina"
"Tapi gimana caranya ucap jefan"
"Gwe tau gimana caranya ucap Rey tiba"
"Gimana caranya ucap sandrina "
"Kenapa kita gak cek aja di cctv depan kamar mandi ucap Rey "
"Wihhh tumben bgt lu pinter ucap Keisha "
"Bukan tumben pacar gwe emang udah pinter dari dulu ucap sandrina
Uhhhh jadi makin sayang deh ucap rey"Tiba-tiba Rassya datang dgn muka lesu dan langsung duduk di samping jefan .
"Eh cipluk muka lu kenapa kusut bgt kek kain kafan ucap jefan "
Yg membuat teman temannya tertawa
Enak aja kain kafan ucap Rassya."Jepi kamu gak peka bgt si kan cimit lagi sakit ya pasti lah Rassya sedih bgt"
"Sya kebetulan lu Dateng kita ada rencana buat cari siapa yang udah nyelakain Aqeela ucap Rey "
"Gwe udah tau siapa yang udah nyelakain Aqeela ucap Rassya"
"Whattt lu udah tau siapa orangnya ucap ratu "
"Pasti ini ulah Alexa cs ucap Rasya"
"Emang lu ada buktinya ca ucap sandrina "
"Ya enggak sih tapi coba kalian pikir aja siapa yg gak suka sama Aqeela "
"Kan cuma Alexa dan temen temennya ucap Rassya"
"Gwe juga punya feeling yg sama kayak Lo sya tapi kita harus cari bukti dulu buat buktiin kalo dugaan kita itu bener ucap jefan "
"Yaudah kalo gitu langkah pertama yang kita lakuin adalah kita ke ruang cctv buat liat seperti apa kejadian nya ucap Saskia "
"Yaudah kalo gitu kita kesana sekarang ucap Keisha mereka pun langsung menuju ruang cctv yg berada didepan kamar mandi tersebut".
"Apa ??kalian ingin melihat cctv itu ucap pak Iwan "
"Iya pak kami ingin melihat siapa orang yang udah nyelakain Aqeela ucap Rassya"
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta tapi benci
Kısa Hikayebagaimana jadinya jika dua insan yang saling membenci menjadi sepasang kekasih ya itulah yg dapat mendeskripsikan kisah cinta rayensyah Rasya hidayah dan Aqeela aza Calista . penasaran kelanjutan ceritanya makanya baca 😂 # syaqeel # reysan # ras...