Tiga hari berlalu kini Aqeela sudah berada di rumahnya ia baru pulang dari rumah sakit kemarin dan hari ini ia sudah bisa untuk kesekolah seperti biasanya Aqeela sedang berada di depan kaca ia sedang membenahi rambutnya yg hari ini ia kucir setengah .
"Hufttt akhirnya gwe bisa kesekolah lagi ucap nya sambil bermonolog
Aqeela ayo cepat turun dan sarapan teriak Indri dari dapur ""Iya mah ini Aqeela juga mau turun teriak Aqeela "
Kini Aqeela sudah berada di meja makannya bersama dengan kedua orangtuanya .
"Kamu sarapan nya yg banyak biar semangat belajarnya ucap Dimas "
"Siap pah ini qeela juga makannya banyak abisnya masakan mamah beuh enak bgt ucap Aqeela sambil tersenyum "
"Kamu ini bisa aja ucap Indri "
"Hari ini papah anterin kamu kesekolah ya qeel ucap Dimas"
"Enggak usah pah kemarin Rassya bilang mau jemput Aqeela buat berangkat bareng ke sekolah ucap Aqeela "
"Baik bgt ya Rassya ucap Indri "
"Kalo gitu ini mamah bikinin dua bekal satu untuk kamu dan yg satu untuk Rassya ucap mamah Aqeela"
sambil memberikan dua kotak makan.
"Makasih mah Rassya pasti seneng bgt yaudah qeela mau kedepan sekalian nunggu Rassya ucap Aqeela sambil mencium pipi kedua orangtuanya dan bersalaman".
Skipp
Aqeela baru saja keluar dari rumahnya tiba tiba Rassya sudah berada didepan matanya .
"Pagi Aqeela ucap Rassya sambil tersenyum manis "
"Pagi juga kak hidayah tumben bgt berangkat pagi ucap Aqeela "
"Ye kan mau jemput elo takut telat ucap Rassya "
"Ouh gitu widih tumben bawa sepeda yg ada boncengan nya biasanya juga yg boncengan nya sambil berdiri ucap Aqeela "
"Yailah masih pagi udah bawel bgt si ucap Rassya sambil mencubit pipi Aqeela "
"Sakit tau kan gak biasanya ucap Aqeela "
"Gwe sengaja bawa sepeda yg ada boncegan nya supaya Lo gak kecapean berdiri terus apalagi kan Lo baru sembuh ucap Rassya "
"Rassya sweet bgt si masih pagi udah bikin gwe baper aja batin Aqeela "
"Woyyyy malah ngelamun aja kapan berangkat nya ucap Rassya "
Iya " santai aja dong bapak hidayah ngegas Mulu tar darah tinggi Lo ucap Aqeela sambil menaiki sepeda onthel Rassya .
Tiba-tiba Rassya melepas jaket yg tadi ia kenangkan Aqeela bingung dgn apa yg dilakukan Rasya .
"Buat apa Lo copot tuh jaket ucap Rassya "
"Tuh tutupin paha Lo pakek rok tuh yg panjang dikit kek ucap Rassya sambil memberikan jaketnya kepada Aqeela
Sontak pipi Aqeela pun langsung memerah sambil menahan malu ""Ya abisnya ini kan udah gwe pakek dari kls 7 jadi wajar kalo udah kecilan ucap Aqeela "
"Yaudah besok ganti yg baru gwe gak mau kalo masa depan yg harusnya buat gwe tapi dilihat sama orang lain gwe gak suka ucap Rassya"
"Mendengar itu pun Aqeela langsung mencubit lengan Rassya maksud Lo apa hah Suka ngadi² kalo ngomong maksudnya masa depan apa coba yaudah iya² besok gwe beli rok yg baru ucap Aqeela dgn kesal "
"Sakit tau dikit-dikit nyubit Ampe merah nih ucap Rassya ya maksudnya masa depan itu loh itu calon istri gwe jadi gwe harus jagain elo gak boleh ada yg ngelirik lirik elo kalo sampe ada yg berani deketin elo gwe hajar tuh orang ucap Rassya sambil terkekeh melihat pipi Aqeela yg memerah seperti tomat "
"Bangun woyyy ngipi lu udah buruan jalan keburu kesiangan ucap Aqeela sambil menutupi pipinya yang memerah "
"Yaudah iya pegangan dulu ucap Rassya "
"Nih udah pegangan ucap Aqeela sambil memegang bahu rassya"
"Kan Lo boncegan nya sambil duduk jadi pegangan nya disini ucap Rassya sambil melingkarkan tangan Aqeela diperutnya "
"Dih modus ucap Aqeela"
"Tapi Lo nyaman kan ucap Rassya"
Udah buruan jalan ucap Aqeela"
sambil tersenyum"Let's go ucap Rassya sambil menjalankan sepedanya "
Disepanjang jalan Aqeela tak berhenti untuk mengoceh ia terus saja bercerita tentang banyak hal seperti ia yg saat ini sedang menceritakan single terbaru dari black pink yg berjudul love sick girls Rassya hanya mengangguk atau sekedar mendengar kan cerita Aqeela .
"Qeel ucap Rassya tiba-tiba membuat Aqeela berhenti bercerita "
"Iya ada apa ucap Aqeela "
"Jujur pas kemaren lu sakit gwe bener² kangen bgt sama Lo ya gimana gwe gak kangen biasanya Lo bawel bgt tapi kemarin elo lemah gak berdaya ucap Rassya "
Aqeela terdiam sejenak entah kenapa ia baper dgn ucapan Rassya .
"Thanks ya sya Lo udah nolongin gwe ucap Aqeela"
"Iya sama-sama ucap Rassya sambil tersenyum "
Skipp
Kini sandrina , Rey , Saskia , jefan , Keisha , dan ratu sudah berada di dalam kls .
"Guys gwe ada kabar penting nih ucap Rey "
"Ada apa kok kamu gak ngomong tadi ucap sandrina "
"Hari ini Calista bakal bawa Alexa dan Nabila kesini ucap Rey "
"Lha emang Alexa sama Nabila mau ucap ratu "
"Ya sebenarnya sih kita pakek alesan klo rassya yg nyuruh Alexa sama Nabila kesini dan mereka mau jadi kita tunggu aja gimana kelanjutannya ucap rey"
Tiba tiba Rassya dan Aqeela pun datang menghampiri mereka .
"Aqeela ucap Saskia ratu dan sandrina yg langsung berlari dan memeluk Aqeela "
"Akhirnya elo bisa kembali ke sekolah lagi ucap Saskia "
"Qeel gwe kgn tau ucap ratu"
"Iya qeel sepi bgt kalo gak ada Lo ucap sandrina "
"Makasih ya gaes gwe juga kangen bgt sama kalian ucap Aqeela "
"Tiba tiba Bu Alya datang "
"Emm anak anak khususnya Aqeela , Rassya , jefan , Saskia , sandrina , Rey , ratu dan Keisha ibu mau minta tolong kalian ikut ibu ke kantor ucap Bu Alya"
"Emm guys kayaknya mereka udah Dateng ucap Rey "Rasha , jefkia , yg sudah mengerti apa yang terjadi pun hanya mengangguk dan berjalan menuju kantor kepala sekolah .
"Sya ini ada apa sih ucap Aqeela bingung "
"Gwe juga gak tau ini semua ada apa ucap Rassya "
"Yaudah ayo kita ikutin mereka aja ucap Rassya sambil menggandeng Aqeela"
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta tapi benci
Historia Cortabagaimana jadinya jika dua insan yang saling membenci menjadi sepasang kekasih ya itulah yg dapat mendeskripsikan kisah cinta rayensyah Rasya hidayah dan Aqeela aza Calista . penasaran kelanjutan ceritanya makanya baca 😂 # syaqeel # reysan # ras...