"Akhirnya usaha kita berbuah manis ucap Emil "
"Alhamdulillah guys kerja sama yg baik ucap Rassya "
" selamat ya sayang ucap sandrina"
"Iya sama-sama sayang ucap Rey "
"Jepiii selamat ya ucap saskia "
"Iya makasih ya udah support aku ucap jefan "
"Ica congratulation ya ucap ratu "
"Thanks my Queen ucap Keisha "
"Elu gak mau ngucapin apa gitu ke gwe ucap Rassya sambil melirik Aqeela "
"Selamat kak hidayah ucap Aqeela"
"Sama sama dedek aza ucap Rassya"
"Cieee udah punya panggilan sayang nih ye ucap Keisha "
"Fiks
Bentar lagi bakal jadian ucap ratu ""Doa in aja ya ucap Saskia"
"Berisik ucap Rassya dan Aqeela berbarengan "
"Eh anjir barengan ucap Rey "
"Sontak rassya dan Aqeela pun salting dibuatnya membuat rasha , jefkia , reysan ngakak dibuatnya tiba tiba datanglah Alexa , Nabila , dan Calista
"Haiii ucap Alexa "
"Aqeela , Rassya dkk hanya memutar bola mata dgn malas ".
"Mau apa lu kesini ucap Keisha "
"Kita kesini cuma mau ngucapin selamat atas kemenangan kalian kok ucap Nabila terutama buat kamu sha tambahnya lagi "
"Eh maksud lu apa ucap ratu tak terima "
"Woyyyy Sans aja kali lagian kan kalian baru pacaran belum nikah jadi masih ada kesempatan buat gwe ucap Nabila "
"Harga diri lu dimana bangsat ucap ratu emosi "
"Udah my Queen gak usah diladenin
Kamu belain dia ucap ratu ""Enggak tapi ini bukan saatnya buat ribut ucap Keisha "
"Eh ratu lu gak tau kalo Keisha tuh dulu pernah Deket sama gwe dan hampir jadian tapi gara" Lo Dateng dihidup gwe dan Keisha semuanya hancur dan tanpa lu sadari lu tuh pho ucap Nabila "
Aqeela dan yg lain pun hanya bisa menenangkan ratu karena kini ratu sudah sangat emosi
Plak satu tamparan mendarat di pipi Nabila ."Ratu udah sabar ucap Aqeela"
"My Queen udah gak usah dengerin omongan cewek munafik ini ucap Keisha "
"Lo semua harus denger baik" dulu gwe emang pernah Deket sama cewek murahan ini bahkan gwe pernah nembak Nabila tapi asal Lo tau aja dia nolak gwe cuma karena gwe bukan anak dari orang kaya dan setelah gwe sekarang jadi orang kaya dia deketin gwe lagi Lo tuh cuma sekedar jalang yg lewat dihidup gwe ucap Keisha semua orang disana benar" terkejut dengan ucapan Keisha baru kali ini Keisha semarah ini ".
"Sha aku bener" nyesel udah nolak kamu aku mau kita Deket kayak dulu lagi ucap Nabila .
"Cukup ya gwe udah muak sama muka lu ucap Keisha sambil menunjuk Nabila dgn tatapan tajam
Ratu pun langsung menarik Keisha untuk pergi dari sana karena suasana yg semakin memanas "."Alexa mending lu bawa temen lu ini pergi jauh dari kita ucap Rassya "
"Iya lebih baik kalian pergi daripada kalian disini cuma cari ribut ucap Rey"
"Bentar dong sayang aku kan mau ketemu kamu aku kangen bgt sama kamu ucap Alexa sambil bergelayutan di lengan Rassya "
"Jangan pegang ² ucap Rassya penuh penekanan "
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta tapi benci
Short Storybagaimana jadinya jika dua insan yang saling membenci menjadi sepasang kekasih ya itulah yg dapat mendeskripsikan kisah cinta rayensyah Rasya hidayah dan Aqeela aza Calista . penasaran kelanjutan ceritanya makanya baca 😂 # syaqeel # reysan # ras...