chapter20

872 102 0
                                    

Pagi ini Aqeela sudah berada di sekolah tepatnya sudah berada di kantin .

"Guys nanti latihan chers ya ucap Aqeela "

"Iya siap ucap saskia "

"Kayaknya gwe yg bakal sibuk bgt udah latihan chers ditambah lagi ngurusin OSIS belum lagi latihan dance  ucap sandrina "

"Ya gpp lah san kita latihan chers nya juga gak usah lama-lama yg penting kita kompak gerakannya soalnya kan kita udah lama gak latihan juga semenjak kls 9 ucap Aqeela "

"Bener bgt tuh gwe aja udah lupa sama koreografi nya ucap ratu "

"Sama gwe juga ucap saskia "

"Kalian tenang aja nanti kita apalin semuanya bareng"

"Bener bgt tuh ucap sandrina"

Tiba-tiba Rey, Rassya , Keisha , dan jefan pun datang menghampiri mereka .

"Guys kalian siap" gih bentar lagi kita juga udah mau latihan basket ucap Rassya .

Iya" kalo gitu mending kita ganti dulu abis itu langsung kumpul di lapangan aja ucap Aqeela ."

"My Queen nanti kamu teriaknya yg kenceng ya biar akunya semangat ucap Keisha "

"Kan baru latihan ngapain aku teriak kenceng" ucap ratu"

"Yakan biar aku semangat ucap Keisha "

"Iya nanti aku teriak yg kenceng biar kamu semangat ucap ratu "

"Bucin bgt sih kalian ucap Aqeela "

"Iri bilang boss ucap ratu dan Keisha"

Kicu nanti kamu semangat ya latihan nya ucap jefan "

"Iya jepi  aku pasti semangat kok ucap saskia "

"Woyyyy bucen Mulu kapan gantinya nih ucap Rassya "

"Iya kalo gitu langsung aja kita ganti baju ucap Rey dan mereka pun langsung berjalan ke kls untuk mengambil seragam ".

POV

"Kini Rassya dan teman-temannya sedang melakukan pemanasan tiba tiba perhatian mereka teralihkan oleh Aqeela , sandrina , Saskia , dan ratu ya mereka sudah mulai melakukan latihannya Rassya sama sekali tak mengalihkan pandangannya dari Aqeela kini gadis itu terlihat sangat  cantik dgn seragam santai dan juga ia sangat pandai melakukan gerakan " yg menurutnya sangatlah tidak mudah dan butuh ke ahlian khusus untuk melakukannya ditambah dengan keringat yg mengalir di dahi Aqeela menambah kesan seksi Aqeela begitu lincah dalam melakukan setiap gerakan " Aqeela emang pantes jadi ketua chers batin Rassya ".

"Woyyyy sya lu ngapa dah malah ngelamun kapan mulai latihan nya ucap Keisha "

"Ya maap ucap Rassya "

"Gwe tau pasti lu lagi liatin Aqeela kan ucap Rey "

"Idihhhh enggak kok ucap Rassya "

"Udah gak usah boong udah ketahuan juga ucap jefan sambil tertawa "

"Yaudah kalo gitu kita mulai sekarang latihannya ucap Rassya"

"Yailah pinter amat lu mengalihkan pembicaraan ucap jefan tanpa dihiraukan oleh Rassya ".

mereka pun langsung memulai mendribble bola dan memasukkan nya kedalam ring basket.

POV

Kini Aqeela dan teman temannya sudah selesai melaksanakan latihannya

Btw gaes sebelum kita lanjut author mau kasih info jadi Alexa dan Nabila itu bukan dari SMP Nusa bangsa melainkan dari SMP Andromeda tapi Alexa sering bgt bolos sekolah buat stalker Rasya jadi gak heran  kalo  Alexa dan Nabila itu tau kalo Aqeela sama Rasya Deket .

cinta tapi benci Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang