chapter13

853 91 3
                                    

Disisi lain ada seseorang yg tidak suka melihat kedekatan Rasya dan Aqeela
Gwe gak bisa diem aja pokoknya gwe harus jauhin Rasya dari Aqeela ucap orang tersebut .

"Wahh gila lu harus kasih pelajaran ke Aqeela supaya dia jauhin Rassya ucap Nabila "

"Ya orang yang sedari tadi memperhatikan Rasya dan Aqeela adalah Alexa dan Nabila "

"Lu liat aja nanti gwe bakal bikin Aqeela nyesel karena udah berani ngerebut Rassya dari gwe ucap Alexa dgn senyum liciknya "

"Mending kita samperin aja mereka ucap Nabila "

"Yaudah ayo "

"Btw qeel lu pulang nya sama siapa ucap Rassya "

"Gwe pulangnya sendiri nunggu taxi ucap Aqeela "

"Gimana kalo bareng gwe aja ucap Rassya "

"Gak bisa tiba-tiba Alexa datang bersama dengan Nabila "

"Alexa ucap Rassya yg kaget karena tiba-tiba Alexa datang "

"Sya lu gak boleh pulang bareng cewek genit ini ucap Alexa sambil menatap sinis pada Aqeela "

"Kini Aqeela pun sudah muak dgn Alexa "

"Eh maksud lu apaan ngomong gwe cewek genit ucap Aqeela dgn tegas "

"Wah udah berani lu ya sekarang ucap Nabila "

" Ya elo deketin calon tunangan gwe kalo buka genit apa ucap Alexa"

"Jangan pernah kalian berdua hina Aqeela atau gwe bakal bikin perhitungan sama Lo berdua ucap Rassya yg sudah marah "

"Rassya kalo kamu nekat pulang sama Aqeela dan kamu gak nurut sama aku liat aja gimana nasib keluarga kamu ucap Alexa dgn tersenyum licik "

"Udah sya gpp kamu pulang aja sama Alexa aku bisa pulang sendiri ucap Aqeela sambil berlalu pergi"

meninggalkan rassya Alexa dan Nabila tapi sebelum Aqeela berjalan cukup jauh tiba tiba Alexa menghampiri Aqeela dan membisikkan sesuatu .

"Asal Lo tau ya qeel Minggu depan gwe sama Rassya bakal tunangan ucap Alexa dgn sombong "

Kini Aqeela menatap tajam ke arah Alexa .

"Gwe gak perduli ucapnya lalu berlalu pergi "

Kini Rassya  ingin menyusul Aqeela namun di cegah oleh alexa.

"Jangan coba-coba ngejar Aqeela kalo gak aku bakal nyakitin Aqeela ucap Alexa kali ini ia tidak main " dgn ucapannya ".

"Jangan coba-coba lu sakitin Aqeela"

" Arghhhh iya  oke gwe gak akan ngejar Aqeela tapi gwe mohon jangan pernah ganggu Aqeela ucap Rassya kali ini ia hanya bisa pasrah karena ia tau Alexa adalah orang yang nekat dan tidak pernah berpikir dua kali untuk melakukan sesuatu".

"Maafin gwe ya qeel batin Rassya".

Skipp 

Kini Aqeela sedang berada di balkon kamarnya sambil melamun entah kenapa dari tadi ucapan Alexa tentang Rassya yg dijodohkan dgn Alexa selalu terngiang ngiang dipikirannya dada nya terasa sesak
Ia juga bingung kenapa ia begitu tidak rela jika Rassya akan bertunangan dengan Alexa .

"Kenapa sih gwe jadi kayak gini ucap Aqeela sambil mengacak rambutnya frustasi tak terasa air matanya jatuh membasahi pipinya tiba tiba handphone nya berdering
Siapa lagi yg nelpon ucap Aqeela setelah ia lihat ternyata nomor yg tidak ia kenal ".

+628576031230

Hallo ini siapa ya ucap Aqeela
Heh cewek murahan gak usah banyak bacot gwe nelpon elu cuma mau ngingetin elu buat jauhin Rasya Lo tuh seharusnya sadar Rasya itu calon suami gwe dan kalo lu mau elu dan temen-temen lu selamat jauhin Rasya
Alexa elo boleh benci sama gwe tapi jangan lu sakitin temen temen dan orang " disekitar gwe ucap Aqeela sambil menagis
Yaudah intinya lu harus janji jauhin Rasya elo tau kan siapa gwe ucap Alexa
Gwe bisa bikin elu dan temen-temen lu menderita kalo lu main" sama gwe tambahnya lagi
Oke gwe bakalan jauhin Rasya mulai besok ucap Aqeela
Setelah itu ia langsung mematikan teleponnya

Saat ini Aqeela benar" tak mengerti apakah ia sanggup untuk menjauhi Rassya pasalnya sejak awal bertemu Rassya ia tak pernah  bisa mendiamkan Rasya walaupun Rassya sangat menyebalkan namun ia tetap saja tak pernah bisa marah pada Rassya apalagi menjauhinya pastinya ia akan sangat kesepian jika tidak ada Rassya tapi ia tau Alexa tak pernah main" dengan ucapannya ditambah lagi ia sangat menyayangi teman temannya .

Kenapa disaat gwe udah mulai suka dan punya rasa sama Rasya semua jadi kayak gini ucap Aqeela sambil menangis

Skipp

Sedari tadi Rasya sangat kesal karena Alexa selalu mengikutinya kemana pun ia pergi kecuali ketoilet ya guys wkwk. bahkan saat ini Rasya yg sedang menonton TV Alexa tetap saja mengganggu nya .

"Sayang aku seneng bgt Karena sebentar lagi kamu jadi tunangan aku ucap Alexa sambil bergelayutan di lengan Rassya "

Kali ini Rassya hanya diam tanpa menanggapi ucapan Alexa
Tiba-tiba orang tua Rassya yg baru pulang kerja pun datang menghampiri mereka .

"Eh ada Ale ucap mamah Rassya "

"Iya Tante Ale sengaja nemenin Rassya dirumah ucapnya sok akrab "

"Kamu perhatian bgt si Alexa ucap papah Rassya "

Tiba-tiba Rassya langsung pergi ke kamarnya meninggalkan mamah dah papah nya dan juga Alexa .

"Maafin Rassya ya Alexa ucap mamah dan papah Rassya "

"Iya gpp kok om Tante Ale yakin kok Rassya cuma butuh waktu ucap Alexa"

"Yaudah kamu mau nginep disini atau mau pulang ucap papah Rassya "

"Ale pulang aja lagian kan udah malam ucap Alexa "

"Biar dianter Rassya ya ucap mamah Rasya bentar Tante panggilin Rassya ucap mamah Rassya sambil berjalan menuju kamar Rassya ".

Alexa pun tak menolak kesempatan ini .

"Rassya ucap mamah Rassya "

"Iya ada apa ucap Rassya dingin "

Kamu anterin Alexa pulang ya kasihan kan ini udah malem bgt ucap mamahnya .

"Kenapa gak suruh naik taksi atau suruh aja dia pesen ojek online ucap Rassya malas "

"Rassya Alexa itu perempuan bahaya kalo dia pulang sendirian mamah mohon kamu mau anterin Alexa ya
Ucap mamahnya sambil memohon kepada Rassya ".

"Yaudah iya ucap Rassya dgn malas"

Skipp

Kini Rassya telah sampai dirumah Alexa .

"Makasih ya sayang ucap Alexa dgn genit "

Hem ucap Rasya dan langsung pergi meninggalkan Alexa
Tiba-tiba hujan mengguyur kota Jakarta dimalam hari ini kebetulan jalan yg Rasya lewati dekat dgn rumah Aqeela ia pun berinisiatif untuk berteduh dulu dirumah Aqeela.

















cinta tapi benci Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang