"this night is sparkling, don't you let it go..."
💫💫💫
"Lo nggak ada sesuatu yang mau diceritain sama kita gitu?"
Dery menatap Yuki yang tiba-tiba menodongnya dengan pertanyaan tadi. Ia menyeruput kopi panasnya dan mulai merasakan aura-aura negatif tengah menghantuinya, dari pertanyaan Yuki barusan sepertinya salah satu diantara mereka bertiga sudah tahu kalau Dery bergabung dengan klub badminton.
"Cerita soal apa sih? perasaan nggak ada apa-apa."
"Yakin nggak ada?"
Dery mengangguk, tapi Yuki terus saja menyudutkannya seolah-olah ia ini pencuri yang sedang diinterogasi.
"Emangnya Dery kenapa, Ki?"
Naomi yang sedari tadi diam pun kini mulai angkat bicara, ia juga penasaran dengan pertanyaan Yuki yang terkesan menuduh Dery tengah menyembunyikan sesuatu dari mereka.
"Der, lo mau cerita sendiri atau gue yang bongkar semuanya?"
Dery menghela nafas, sepertinya ia harus segera jujur dengan sahabatnya ini. Lagipula Dery memang bukan orang yang pandai berbohong, kalaupun ia berbohong pasti akan langsung ketahuan. Ia sudah pasrah jika menjadi bahan olok-olokan sahabatnya setelah ini.
"Ya udah iya gue cerita."
Yuki tersenyum merasa puas karena berhasil memaksa Dery untuk berbicara jujur. Sementara Naomi masih kebingungan karena ia tidak tahu menahu apa yang terjadi.
"Jadi, mulai hari ini gue..."
Dery menatap ketiga sahabatnya yang nampak antusias mendengarkan pengakuannya. Yuki dengan senyum misteriusnya, Naomi dengan wajah penasarannya dan Rendi yang siap mendengarkan ceritanya dengan seksama.
"Mulai hari ini gue resmi gabung sama klub badminton."
Dery melanjutkan kalimatnya dengan pelan namun masih terdengar dengan jelas di telinga ketiga sahabatnya.
Tidak ada reaksi apapun dari mereka bertiga setelah mendengar pengakuan Dery dan itu membuat Dery merasa heran. Ada apa dengan mereka?
"Bukan yang itu woy! Kalau soal itu sih kita semua udah tau."
Yuki memecah keheningan diantara mereka dan mengambil ponsel dari dalam saku jeansnya.
"Hah? kalian udah tau? tau dari mana?"
"Gue tau dari Lucas. Dia share info di grup yang lama kalau lo masuk jadi anggota baru tadi pagi. Katanya lo sampai mohon-mohon gitu ke Miko biar bisa diterima. Auto hancur deh harga diri lo jadi antis klub badminton hahaha."
Yuki, Naomi dan Rendi langsung tertawa terbahak-bahak setelah mengetahui Dery yang terkenal sebagai anti klub badminton garis keras itu ternyata rela melakukan segala cara bahkan sampai merayu ketua klub badminton supaya diterima sebagai anggota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchanted ✓
General Fiction"And it was enchanting to meet you." Semuanya dimulai dari pertemuan pertama. Awal pertemuan yang menciptakan rasa penasaran ingin mengenal lebih dalam. Ini adalah kisah yang serupa tapi tak sama. Hendery yang harus menghadapi 2 hati yang bisa terlu...