6. You Are My Mine

563 71 35
                                    

V berjalan ke arah kursinya lalu duduk bersilang kaki dan siku tangannya ia dirikan di atas meja.

"Sekarang berikan aku penjelasan yang masuk akal." Suruhnya dengan nada tegas seperti marah.

"Tuan muda, saya di perintahkan oleh nyonya sendiri untuk datang ke bumi. Dan ini sudah menjadi tugas saya untuk melindungi anda dari segala bahaya, mohon anda jangan menolak permintaan nyonya." Joshua masih setia membungkuk setelah mengatakan semuanya dengan jelas.

"Aish, kalian cepat sekali mengiyakan semua perkataan ibuku tapi kalau diriku, kalian menentangnya? Keluarga macam apa ini?" V mengeluh mengingat dirinya yang berstatus pangeran di dua bangsa besar sekaligus, satu permitaannya saja tidak pernah dikabulkan, yang ada justru penolakan.

"Nyonya bilang, jika tuan muda mau menerima lamaran dari kaum bangsawan peri maka semua permintaan tuan akan kami lakukan dan tidak tertinggalkan sedikitpun." Ucap Joshua.

"Kau duduk lah, lupakan persyaratan konyol itu. Lebih baik aku menjadi manusia dari pada harus menikah dengan gadis gila itu." Balas V ketus.

"Baik tuan muda." Joshua menurut, hanya Joshua saja pengawal V yang patuh terhadap dirinya tanpa harus mengadu lebih dulu pada sang ratu maupun sang raja dari vampir, inilah yang membuat V tidak keberatan jika ibunya menyuruh Joshua saja yang turun tangan untuk melindunginya selama di bumi.

"Joshua." Yang empunya nama langsung berdiri tegap.

"Ya, tuan muda?" V berdiri dari kursinya lalu berjalan mendekat.

"Selidiki gadis yang ada di kamarku tadi, secepat mungkin beritahu aku apa yang kau dapatkan." Ucap V dan Joshua langsung mengerti lalu pergi melakukan tugasnya.

"Baik tuan." V tersenyum lega, dia merasa setidaknya ada orang kepercayaannya yang bersama dirinya.

Ini sudah di Korea dan V menyuruh semua bawahannya dari kaum vampir maupun iblis untuk segera kembali ke kediaman mereka, itu karena dirinya sendiri memutuskan untuk pergi dari Kanada. Memang dia dari dulu hanya menetap di Kanada jika ingin ke dunia manusia, tapi setelah memprediksi tentang gadis yang ia temui, dugaannya benar kalau gadis itu berasal dari Jepang tapi tinggal di Korea. Untungnya V juga cukup terkenal di dunia manusia, seorang pemuda kaya dan terkenal tampan juga diminati oleh kaum hawa. Bagi vampir, hal mendapatkan kekayaan di dunia manusia tidaklah sulit, tetapi hanya butuh strategi persaingan antar sesama pengusaha yang mendirikan bisnis mereka.

Setelah Candy meninggal, V memutuskan untuk hidup di dunia manusia dan dengan identitas yang disamarkan. Karena ini sudah berbeda negara, maka semua aset V ia pindahkan ke Korea dan ini demi mencaritahu gadis yang ia cintai itu, apakah Candy berhasil reinkarnasi?

Lalu V jadi berkeinginan juga untuk mencaritahu tentang gadis yang ia temui dua hari yang lalu, bagi V gadis itu cukup menarik perhatiannya. Dan sekarang hanya manusia saja ia yang pekerjakan untuk melayaninya.

 Dan sekarang hanya manusia saja ia yang pekerjakan untuk melayaninya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A Handsome DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang