***
“Jin.. Ayo bangun!”
“Jin, temenin gua dongg!”
“Jin.. Jin..”
Dengan terpaksa Ryujin bangun dari tidur lelapnya. Ia sangat terganggu dengan seruan beberapa detik lalu dari mulut Yeji.
Ryujin hanya mengangguk kala Yeji menyuruh dirinya untuk menemaninya mencari Yuna.
Yeji membangunkan Ryujin, karena hanya ia yang dapat merespon ketika tidur. Kalau Chaeryoung dan Lia, mereka membutuhkan waktu lebih dari 10 menit untuk mengumpulkan nyawa. Setelah itu tidur kembali.
Ryujin menengok kebelakang, mendapati Lia dan Chaeryoung yang masih terjaga dalam tidurnya.
“Mereka.. gimana?”
“Oh.. udah nanti kirim lewat dm aja, sekalian cari sinyal, ”
“Oke. aku kirim yaa? biar saat mereka bangun, tau kita dimana..”
Yeji mengacungkan jempol saja. Lalu mereka mulai berjalan langkah demi langkah.
itji squad❤️😗 (5)
ryujin
guysss.. gua dan yeji lanjut pencarian yaa |
nanti susul aja, bubayyy |Setelah merasa perjalanan mereka sudah sangat jauh, Yeji minta untuk rehat sejenak, kakinya pun juga sudah mati rasa karena menopang tubuhnya terlalu lama.
“Jin.. lo bawa minum engga?”
“Oh!─Gua lupaaa,”
Yeji berdecih kesal mendapati jawaban dari Ryujin.
Beberapa menit telah berlalu, mereka masih dalam posisi yang sama dan saling tutup mulut hingga akhirnya Yeji memutuskan bangun dari duduknya.
“Jin, Gua mau buang air dulu.. tunggu sini,”
“O-oh oke..”
Yeji mulai lari terbirit birit semoga ia menemukan sebuah gubuk atau sungai untuk ia melepas beban alamnya.
Tak lama berselang, Ryujin mengikuti langkah Yeji tadi memastikan ia tak hilang hanya karna ingin buang air.
Tapi Ryujin melihat yang lain.
Ia malah melihat Yuna.. Tersenyum lebar kearahnya sembari melambaikan tangan, lalu pergi menghilang tiba tiba...
Y-YUNA?!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Ending丶 ✔️
Mystère / Thriller"Maaf..." sebuah tragedi diantara mereka. All Cats : ITZY members Genre : Mystery, Thiller, Fiksi Startup : 17 | 11 | 20 Ended : 2021 (#) Rank. 09-01-21 #7/Chaeryeong. 20-01-22 #4/Chaeryeong.