niatnya ga mau bikin byk chapter, tapi..
otakku suka nge-lag :)) maklumin yaa..-
1 minggu lagi Ryujin lulus dari sekolah menengah atasnya. Rasanya cepat sekali.
Dan, 3 hari yang lalu juga, kejadian yang ia alami makin tak masuk akal.
Ryujin yang suka duduk di pojok belakang kelas sekarang, duduk di meja paling depan, yang biasanya itu adalah singgasana murid famous.
Lalu, Ryujin yang biasanya tidak diperbolehkan duduk di meja kantin, sekarang ia malah sering mendapat tawaran seperti, 'duduk disini saja'
Mungkin dunia berubah 180 derajat, bagi Ryujin.
Oh ya, dan geng yang sering membully nya, kini malah jarang kelihatan, dan kabar baiknya, Ryujin sudah bersahabat dengan mereka. Sangat tidak dapat dipercaya, seperti sihir rasanya.
“Istirahat makan apa ya enaknya?" Ujar Chaeryeoung tiba tiba.
“bakso enak tuh,” Kata Yuna, “ih ga level, mendingan dessert box,” Ujar Lia
Yeji benar-benar pusing menanggapi dua orang dihadapannya, “Udah, udah, kita pesen semua ajalah!”
Semua pun mengangguk setuju, tapi Chaeryeoung, “Oke sih, tapi..”
“Yang bayar aku aja!” Kata Ryujin menyela
Akhirnya mereka pesan seluruh jajanan dikantin, sebagian tidak dimakan, tapi dibagikan gratis ke siswa siswa disana, sebagian lagi, dibawa pulang oleh mereka.
teman idaman :))
“Weekend, kita liburan yuuuk?” Kata Yuna di tengah perjalanan pulang menaiki taxi online dengan 4 orang gadis, yang tak lain adalah, Yeji, Lia, Yuna, dan Ryujin.
“Kemana nih?”, Jawab Lia bersemangat
“Singapura kita udah pernah, Belgia juga udah, Perancis udah, Jepang, Australia, Inggris, Cina, juga udah, terus kemana lagi?”, Lanjut Yeji
Ryujin menganga lebar. Weekend holkay beda ternyata.
“KOREAAA!!”
Ryujin sangat ingin pergi bersama mereka, tapi Ryujin tak bisa. Ia harus melunaskan beberapa urusannya, contohnya saja uang kos-an yang Ryujin hutang.
Tapi tak masalah, ia juga sangatlah lelah, dan sebentar lagi juga Ryujin akan merayakan kelulusannya.
Ngomong - ngomong, hari ini hari ibu, apa Ryujin harus mengunjungi ibunya?..
Dan, memintanya mengucapkan 'selamat' padanya?..
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Ending丶 ✔️
Mystery / Thriller"Maaf..." sebuah tragedi diantara mereka. All Cats : ITZY members Genre : Mystery, Thiller, Fiksi Startup : 17 | 11 | 20 Ended : 2021 (#) Rank. 09-01-21 #7/Chaeryeong. 20-01-22 #4/Chaeryeong.