MS #2

1.4K 81 0
                                    

Happy readingg
Awas typoo!

Siti hanya bisa bernafas lega setelah Kevin pergi kekamar. Sitipun langsung melanjutkan pekerjaannya sampai selesai agar bisa beristirahat cukup.

--------------

Keesokan harinya...
07.00

Para pelayan rumah sudah siap dengan sarapan yang tertata di atas meja makan. Mereka masih baru, jadi tidak tahu kebiasaan kedua orang itu.

Kevin dan Angle biasa bangun pukul dua belas bahkan pukul dua siang.

Karena kegiatan rutin mereka hanya bangun, makan, nongkrong, nonton televisi serta balapan.

Tidak ada kata belerja di dalam kamus mereka. Karena mereka berfikir, keluarganya sudah bisa membiayai mereka berdua.

Tetapi entah kerasukan setan apa, untuk pertama kalinya Kevin bangun pukul setengah delapan pagi. Ia tidak bisa tidur karena mengingat ada musuh didalam rumahnya.

Begitupun dengan Angle. Pertama kalinya ia bangun pagi. Sebenarnya malas. Tapi apa boleh buat dengan keadaan?

Kevin dan Angle langsung turun untuk sarapan. Ini sarapan pertama bagi mereka. Dan seperti kemarin, hanya ada keheningan.

Kalau tidak hening ya pasti ribut.

"Pagi den Kevin, non Angle"-ucap salah seorang pelayan bernama Kinar

Mereka hanya diam tak berniat membalas.

Kinar adalah pelayan paling muda diantara semua yang bekerja dirumah Kevin.

Umurnya baru dua puluh tiga tahun. Dua tahun lebih muda dari Kevin. Kinar adalah orang yang egois. Dia ingin apapun yang dia sukai harus ia dapatkan.

Kinar dan siti lantas menyiapkan semua sarapan di meja makan.

"Den kevin"-panggil Kinar

"Apa!"

"Jangan ketus gitu dong"-ucap Kinar

"Lo diam atau gue pecat?!"-bentak Kevin

"Ehh..jangan den..maaf"

"Bisik loo..maap..maap"-kali ini Angle yang berbicara

"Maaf non.."-ucap Kinar santai

"Ni bocah lama lama gue bunuh aja sekalian"-batin Angle

"Sombong amat baru jadi nyonya doang"-batin Kinar

"Ga usah lo liatin dan ngatain gue dalam hati. Gue bisa baca gerak gerik lo!"-ucap Angle

Setelah sarapan, Kevin dan Angle lanjut tidur lagi. What?!. Tidur lagi?. Ya. Mereka tidur lagi sampai menjelang sore.

Sore hari mereka berdua ada tanding balap lagi. Tidak peduli dengan status mereka saat ini. Yang penting,, jabatan yang diberikan oleh fans mereka tidak hilang begitu saja.

Tujuh jam mereka habiskan untuk tidur. Menunggu sore hari yang sangat lama bagi mereka.

Sore hari.

"Bik siti..."-teriak Kevin
"Siapin makanan. Buat satu orang aja"-lanjutnya

"Buat dua orang bik"-teriak Angle

Kevin menatap angle seolah olah ingin memakan angle hidup hidup. Setelah aksi tatap tatapan, mereka lanjut pergi kemeja makan dan lagi lagi, kevin dan angle duduk dengan jarak yang fantastis.

Setelah selesai makan, dengan pakaian mereka yang berbalut jaket kulit hitam, celana panjang hitam serta sepatu tebal membuat penampilan kedua manusia ini menjadi pusat perhatian.

Musuhku Suamiku - JiRose [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang