HAPPY READINGG
AWAS TYPOO!
.
.
.
(Dipart ini ada suara-suara. Hanya sedikit. Jadi kalau ada yang keberatan, skip aja dan baca part berikutnya yaa^-^)Kevin.
"Inget janji"
Anjir gue seneng banget rasanya bisa ngalahin tu cewek. Puas banget liat mukanya nahan malu depan fans sendiri.
Seorang ratu pembalap yang tak pernah terkalahkan akhirnya terkalahkan woiii..haha seneng banget gue anjir. Ga pernah seseneng ini rasanya gue ngalahin musuh.
Gue lagi otw pulang nih ceritanya. Entah kenapa dijalan tuh rasanya gue senang banget malam ini bisa milikin tubuh tuh cewe.
Padahal cewek itu musuh gue. Tapi setelah jadi bini, ternyata bisa dimanfaatin juga dia. Lumayan buat muasin napsu.
Gue ngoceh gak karuan disepanjang jalan menuju kerumah dengan membawa uang sekoper hasil menang lawan dia.
Pokoknya lo pada bisa bayangin deh jadi gue. Udah menang balap, dapet duit, dapet gadis pula. Hahaha
Gue cuma berharap satu doang. Dia balik kerumah buat muasin hasrat gue. Karna setau gue, kalau dia dipermalukan atau kalah main dia pasti ngilang entah kemana (tau dari orang tuanya) gue.
Beberapa menit gue dijalan, akhirnya sampai juga gue dirumah. Gue masukin motor gue ke garasi dan masuk rumah sambil nentengin duit sekoper. Bahagianya hati gue malam ini.
Karna selama gue ngikut balap baru kali ini gue menang puluhan juta dolar cuy. Biasanya mentok mentok lima juta doang.
Gue masuk rumah tanpa ketuk pintu. Yaiyalah, rumah gue.
Oh iya, gue kelupaan sesuatu karena saking senengnya.
Gue kembali lari liat garasi ternyata pinky ada di garasi pojok. Itu artinya Angle ada dirumah.
"Siap siap lo ngle"-ucap gue pada diri sendiri.
Para pelayan gue udah tidur semua karena waktu nunjukin pukul setengah satu pagi.
Sampe kamar gue langsung ganti baju. Eh maap. Ganti celana doang, gue kalo malem kaga pernah pake baju. Padahal kamar gue AC nya dua. Tapi masih kepanasan guenya.
Abis ganti pakean gue langsung otw kekamar bini gue. Dan gue buka aja tanpa permisi dulu. Dan gue terkejot. Orangnya kaga ada woii. Kemana dia?
Dan tiba tiba pintu kamar mandi dia kebuka dong,, dia masih belom sadar gue ada dikamarnya. Sungguh pemandangan yang indah ngeliat dia cuma pakek handuk sepaha. Warnanya pink lagi. Dasar cewek, hampir semua barangnya warna pink kecuali pakean buat balap.
Motor pink, sprei pink, case pink, cat tembok pink, lemari pink, pun sekarang handuknya pink. Astagaa...
Dia ternyata abis mandi guys. Mungkin nenangin diri karna malu. Hahahaha
Biar kaga kelamaan gue langsung aja tarik handuknya dari belakang pas dia mau buka lemari baju. Kalean tau dong,, dia kaget banget dan pemandangan indah muncul dimata gue.
Lah bukannya seneng liat lakinya dia malah marah marah sama gue dong. Untung nih kamar kedap. Jadi gak kedengeran sampe luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhku Suamiku - JiRose [END]
FanfictionSelamat datang readers💙 Moon maap ceritanya garing!! Kisah dua insan yang dijodohkan oleh orang tuanya, berujung kepada rasa yang muncul begitu saja. Kalah taruhan dengan suami sendiri, membuat Angle harus menerima konsekuensinya. Sesuai janji, ia...