HAPPY READINGG
AWAS TYPOO!Angle
***
Asli kesel saat ini. Mereka kembali ke kamar masing masing untuk bermain ponsel dan bermalas malasan.
Lagi dan lagi emosi mereka muncul saat ada yang teriak didepan rumah.
***
Hari ini menyebalkan banget diidup gue. Kenapa sih gue musti nikah sama musuh sendiri? Berasa harga diri gue turun drastis.
Saat gue lagi dalam mode badmood, eh ada yang treak treak depan pintu rumah.
Apaan sih. Ga bisa apa gue idup tenang sehari aja?
Udah cukup kunci motor gue dimusnahin bokap dua kali sekarang giliran mau istirahat aja malah ada yang dateng. Gilak.
"HALOOWWW...KITA CIWI CIWI DATENG NIHH..KAGA MAU DISAMBUT APA YAA?!!"
Nah lo. Adek sama kakak gue tuh. Baru denger suara mereka aja gue udah lari kenceng turun kelantai bawah nemuin sodara sodara yang sejalan sama gue.
Sama sama nakal tapi lebih nakalan gue hehe...udah mau jugak gue ngaku.
Halooo ciwi ciwinya angleeee. Sapa gue ke adek sama kakak kakak gue. Terus gue tanya duluan. "Ada kegiatan gak hari ini?"
"Kaga. Kenapa emang?"-tanya Indri- kakak gue yang paling tua
"Bukannya lo ada balap sekarang?"-kali ini kakak gue Diani yang tanya
"Harusnya sih iya. Tapi gue kesel tau gak. Bokap lu tuh nyari perkara mulu". Ucap gue ke sodara sodara gue
"Enak aja. Bokap lo juga kali ah"- sambung adek gue- Tasya
"Kenapa? Bokap nyari perkara lewat kunci motor lagi?"-tanya Indri
"Iya. Gak puas udah ngebakar kunci gue sekarang malah dilempar ke pick up yang bawa sayuran. Entah punya siapa tuh". Ucap gue yang udah terlanjur kesel sama bokap gue.
"Hahahahah".
Ye elah kakak sama adek gue malah ketawa. Entah ketawanya emang lucu atau sengaja ngejek gue, gue gak peduli.
"Besok bikin lagi kuncinya. Lo harus menang dari si Kevin, mayan duitnya pake nongkrong"-ucap Diani
"Siap itu mah." Jawab gue antusias. Padahal gue gak yakin soalnya gue hadapan langsung sama rajanya balap.
"Yakin lo?"
Lah. Itu pertanyaan bukan dari kakak atau adik gue tapi laki gue. Tuh mulut ga bisa dikontrol apa yaa. Pede banget bisa menang
"Apaan sih lo ikut campur"-itu adek gue si tasya
"Gue cuma nanya gembleng"-ucapnya
"Yakin lah gue."-ucap gue tanpa mikirin lawan gue yang sekarang
"Oke. Lo mau taruhan pribadi?"-tanya laki gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhku Suamiku - JiRose [END]
FanfictionSelamat datang readers💙 Moon maap ceritanya garing!! Kisah dua insan yang dijodohkan oleh orang tuanya, berujung kepada rasa yang muncul begitu saja. Kalah taruhan dengan suami sendiri, membuat Angle harus menerima konsekuensinya. Sesuai janji, ia...