HAPPY READINGG
AWAS TYPOO!Hari ini adalah hari paling menyebalkan didalam hidup Kevin Baskara dan Angle Agatha karena mereka harus melepas masa lajang yang sangat mereka cintai.
Kesal, malas, menjijikan. Itulah yang dirasakan kedua mempelai saat berada dipelaminan. Tamu yang mulai berdatangan, orang tua yang saling bercanda ria, tidak memperdulikan kedua orang yang sedang duduk di kursi pelaminan dengan jarak yang cukup fantastis.
Mereka berdua saat ini sudah sah menjadi sepasang kekasih.
Eh ralat.
Sepasang suami istri. Hari ini adalah hari resepsi pernikahan mereka.
Sejak awal mereka dijodohkan, tidak ada satupun dari mereka yang setuju kecuali orang tua dan keempat kakak dari Kevin.
Angle. Ia hanya bisa menumpu dagunya menggunakan tangan kirinya. Ia sangat bosan dan merasakan sakit yang luar biasa pada bagian kakinya. Angle yang dikenal sebagai ratu pembalap, yang biasa menggunakan sepatu kini harus bertempur menggunakan hak tinggi yang menempel dikakinya saat ini.
Berbeda dengan Kevin yang tidak perlu menahan sakit. Kevin hanya memakai sendal selop yang tidak terlalu buruk baginya. Malahan nyaman.
"Essttt"-lirih Angle saat merasa kakinya mulai kram dan memerah akibat hak yang sangat tinggi itu menempel dikakinya. Ia melirik kearah Kevin.
Kevin yang melihatnya hanya diam. Diam tanpa suara, tidak perduli sedikitpun. Walaupun mereka sudah menjadi suami istri, dimata Kevin musuh tetaplah musuh.
Angle adalah musuh nya diarena balap. Kevin yang merupakan raja pembalap, merasa harga dirinya diinjak oleh gerombolan semut lemah karena harus bersanding dengan musuhnya sendiri.
"Entah setan apa yang ngerasukin tubuh nyokap bokap gue sampe sampe milih anak tikus jadi bini gue"-gumam Kevin yang masih terdengar sampai ketelinga mulus Angle
"Setan. Lo bilang gue anak tikus? Dasar anak musang"-ucap Angle sambil melirik tajam kearah Kevin. Setelah dirinya sadar dari tatapannya itu, Angle lantas memalingkan wajahnya kearah lain.
"Apa lo liat liat?!"
"Dih. Jijik banget liatin muka lo"-ucap Angle
"Lo denger ya. Baik dirumah atau arena. Lo tetep musuh gue. Gak lebih"-ucap Kevin
"Yang mau nganggep lo itu suami sape musang!"-sahut Angle
"Gue aja jijik"
Saat ingin melayangkan tangannya kearah pipi mulus milik Angle, tangan Kevin malah ditarik dari oleh kakak tertuanya.
"Apa yang kamu lakukan vin?!"-ucap Alex
"Kak! Kenapa sih bukan kakak aja yang nikah sama tikus got ini? Kenapa mesti gue kak?"-ucap Kevin
"Jaga bicara kamu."
"Dia itu istri kamu sekarang"
"Lagian kamu yang nikah kenapa gak seneng? Angle kan cantik"
"Ga.Pe.Du.Li"
"Cantik apaan, muka kaya tikus gitu"-ucap Kevin dengan memberi jeda disetiap hurufnya
"Hushh..mulutnya. Maafin Kevin ya An?"-ucap Alex
Angle hanya diam. Tak berniat membalas ucapan Alex yang tidak terlalu penting baginya. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana cara dia agar cepat pisah dengan anak musang yang ada dihadapannya kali ini.
"Udah ga usah mikir kapan cerai. Gue juga males satu rumah sama lo. Ga ada gunanya juga"-ucap Kevin
"Dari mana lo tau gue lagi mikir kesana?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhku Suamiku - JiRose [END]
FanfictionSelamat datang readers💙 Moon maap ceritanya garing!! Kisah dua insan yang dijodohkan oleh orang tuanya, berujung kepada rasa yang muncul begitu saja. Kalah taruhan dengan suami sendiri, membuat Angle harus menerima konsekuensinya. Sesuai janji, ia...