Quotes 16 November 2020

68 16 4
                                    

Quotes tanggal 16 November 2020 dengan tema 'menulis'

"Menulis walaupun tidak diterbitkan akan bisa digunakan untuk menjadi kenangan, kenangan untuk jadi pembelajaran atau menjadi bahan ketertawaan."
-Yoga Saputra-

"Menulis itu menyenangkan, kita bisa bercerita tanpa takut terdengar."
-Siti Jumaeda-

"Semua hal yang tercipta dengan cinta akan lebih bermakna. Menulis dengan hati melalui perantara hobi tercipta antalogi."
-Retno Wahyuni Nosi Diwanti-

"Menulislah! Karena dengan menulis, hidup akan lebih berarti dan takkan merasa sepi."
-an-

"Ketika hati lelah, mulut tak dapat berucap, mata tak dapat menangis maka menulislah, niscaya kamu dapat merasakan kehebatannya."
-Vivian-

"Membaca akan membuatmu pandai. Tapi, menulis akan membuatmu hidup walaupun nyawa tidak lagi ada di tubuh."
-Nadia Okta Nelsi-

"Dengan menulis, sejarah 'kan tetap abadi."
-Angin Ndalu-

"Jadikanlah menulis sebagai sarana mengungkapkan isi hati baik suka maupun duka. Jangan jadikan menulis sebagai beban tambahan."
-Dian Syahpura-
DianSyahpura

"Seandainya tidak bisa diucapkan dengan lisan, setidaknya menulis bisa memberikan kenangan dan harapan. Karena hasil dari menulis akan selalu ada jika semuanya telah hancur."
-Siti Nur Aisyah-

"Dengan menulis, semua terasa indah. Layaknya aku yang tak bisa mengungkapkan rasa kemudian hanya bisa di ungkapkan lewat kata."
-Lidiyana Amelia-

"Menulislah kata per kata, menulislah Kalimat per kalimat hingga menjadi paragraf dalam sebuah bacaan bermakna yang terkesan dari sebuah tulisanmu"
-Lasma Tambunan-

"Menulislah! Meski dunia meragukanmu."
-Faiza-
faizaty20

"Dengan menulis aku bisa menyatukan mimpi-mimpi, doa yang melangit juga tentang perasaan yang sengit."
-Arifah Shofiyah Al Andalusy-

"Menulis adalah salah satu cara mencurahkan isi hati setelah mencurhatkannya dengan Tuhan."
-Rahmawati Laila Ramadani-

"Jika anda meninggalkan satu langkah keburukan maka anda akan menggapai seribu langkah kebaikan."
-Lilik Nur Hidayatul Muflikah-

"Menulis membuatku tau arti sebuah pengharapan, bahwa pena yang sudah lama menemani kertas, bisa saja meninggalkan karena kehabisan napas."
-Nor Waqi'ah-

"Menulis mengajarkan ada sebuah keabadian di balik kata yang dicurahkan lewat tulisan."
-Via Meza Putri-

Jangan lupa tekan bintang di pojok ya, kawan🤗
Tunggu quotes selanjutnya...

Aksara SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang