Only YOU

265 3 1
                                    

Cinta, dalam sebungkus cokelat dan seuntai mawar. Lantunan puisi dan melodi indah yang kau nyanyikan. Kamu untuk aku dan aku bagimu. Ribuan cerita romantis tak bisa mengalahkan kisah kita. Jika ada Raka maka hadir pula Diana. Bak raja dan ratunya selalu mengguncang setiap pesta.

"Aku suka gaun indahmu" Pujian Raka seperti hujan yang membasuh tanah kering. Diana sudah mulai tak percaya diri. Keriput dan bentuk tubuhnya taklagi sama. Walau pun kasih dan sayang tak pernah berkurang untuknya.
Hari itu mata suaminya terlihat dalam binar yang berbeda, seakan jatuh cinta untuk yang kedua. Beberapa hari setelah itu, sebuah nota belanja ditemukan di saku suaminya, tertulis harga sebuah tas di sana. Wajahnya sumringah berharap ada kejutan di ulang tahunnya.

Ternyata sehari sebelum ulang tahun, Diana menemukan pesan seorang wanita yang berisi ucapan terima kasih atas kado yang diterima. Malamnya dia menjamu suaminya dengan mesra, terpuaskan sampai ke surga. Pelan ditumpuknya bantal menghalau nafas berat yang dibuai mimpi, nyenyak."Tidak ada yang boleh memilikimu kecuali aku." Ringan ia berucap pada hembusan nafas yang berangsur beku. Tiba-tiba matanya tertumbuk pada bungkusan berpita biru, dengan kartu ucapan bergambar kue ulang tahun yang diletakkan di meja rias.

Pentigraf - Kisah Kisah PendekWhere stories live. Discover now