☘HAPPY READING☘
_______
Di lain tempat nasya kembali ke studio dance yang ada di sana.
"Eva mana ta??" Tanya nasya saat nasya sudah kembali duduk di sebelah mita.
"Gak tau tuhh belom balik-balik dari tadi, padahal dua menit lagi kita lanjut latihan" Jawab mita yang berada di studio itu.
"Ehh nasyaa" Panggil mita kepada nasya.
"Tadi calvin nembak gua..." Cakap mita dengan ekspresi wajah bahagia.
"Huaa seriusan??" Tanya nasya.
"Iyaa seriuss..." Jawab mita dengan nada panjang.
"Lo terima?" Tanya lagi nasya penasaran.
"Gua bilang, nanti gua pikir-pikir dulu" Balas mita.
"BEGO!" Pekik nasya.
"LAHH KOK NGAMOK!" Ujar mita.
"Kenapa gak lo terima sih, lo gak kasian sama hati lo tu yang kesepian" Desak nasya.
"Ck.. mana ka calvin itu udah ganteng, perhatian,baik, tuhh kurang apa coba" Ujar nasya sambil tersenyum.
"Gua tuu cuma gak tega aja gitu ninggalin status jomblo gua" Lanjut lagi mita.
"Serah lo dehh, gua udah kasih saran ya kalo lo terima aja perasaan nya si ka calvin" Ujar nasya.
"Elahhh...kaya lo udah nerima aja cinta nya si ka alex" Kekeh mita pada nasya.
"Ga tauu nih, masih proses kali" Balas nasya.
"Hi gyuss gua kembali" Ujar eva yang ikut duduk di di sana.
"Dari mana aja lo?" Tanya nasya.
"Biasa... makan di kantin" Jawab eva dengan senyum nya.
"Makan aja terus pikiran lo!" Protes mita.
"Yaaa seterah guaa lah!" Balas eva tak kalah ketus.
"Gua ke toilet bentar yaa..." Pamit nasya yang akan pergi ke toilet sebentar.
"Okee" Balas ke dua teman nya itu dengan bersamaan.
Nasya pun meninggalkan ke dua teman nya itu untuk pergi ke toilet.
Nasya mulai berjalan ke arah toilet yang tidak jauh dari studio latihan dance itu.
Dan kini nasya sudah masuk ke dalam toilet itu, setelah ia selesai ia pun membasuh wajah nya di wastafel yang ada di toilet itu tapi... tiba-tiba.
Fito masuk ke dalam toilet perempuan itu yang di sana masih ada nasya di dalam nya.
Saat nasya sadar ada cowok yang masuk ke dalam toilet itu iya langsung berteriak.
"HEHH INI TOILET CEWEK!" Jerit nasya keras.
"Sstttt!... aku fito nasya" Ujar fito kepada nasya.
"Fito ngapain lo di sini!!" Jerit nasya.
"Ini toilet cewek, goblog!" Pekik nasya.
"Gua cuma pengen ngomong sama kamu nas" Ucap fito.
"Ngomong apa lagi sih fit, gua udah gak pengen ngomong lagi sama lo!" Ujar nasya keras.
"Aku pengen kita kaya dulu lagi nas..." Balas fito.
"Udah gak bisa fit, gua udah gak bisa lagi sama lo" Lanjut nasya dengan keringat dingin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Senior Is My Partner
Teen Fiction"Ka Alex ganteng, tapi fakboy!" Cakap nasya. _________ [HARAP FOLLOW DULU SEBELUM BACA❗] VOTE JUGA JANGAN LUPA⭐ HARAP TINGGALKAN JEJAK DI KOLOM KOMENTAR. [ BELUM DI REVISI! KATA-KATA NYA MASIH BANYAK YANG TYPO] *** Perjodohan remaja. Ini kisah tent...