6. < Sah Jadi Mantan >

1.3K 92 12
                                    


  ☘HAPPY READING☘

_______________________

Nasya segera masuk ke rumah nya dan akan mandi, setelah itu nasya merebah kan diri nya di kasur.

"Gua gk nyangka ternyata fito kaya gitu sifat nya,dan gua baru tau selama dua tahun kita pacaran" ucap nasya sambil menatap langit-langit kamar nya.

"Gua akan akhirin hubungan ini besok sama fito, lagi pula gua juga mau nikah sama ka alex masa iya gua masih pacaran sama fito gua gak bisa mempunyai dua hati sekaligus,dan gua juga akan berusaha akan hanya mencintai ka alex aja" ucap nasya berbicara pada diri nya sendiri.

Jam di kamar nasya sudah menunjukan pukul jam 11 malam.
Nasya pun mulai menutup matanya dan mulai masuk ke dalam mimpi nya itu.

********
Jam 5 pagi nasya terbangun dari tidur nya dan beranjak dari kasur nya dia akan menuju kamar mandi untuk membersih kan badan nya.

"Nasya ayo sarapan dulu sayang" teriak bunda sista dari dapur.

"Iyaa bunda" Jawab nasya.

Sekarang nasya sudah di meja makan bersama bunda sista, ayah tio tidak ikut sarapan karena sudah pergi ke kantor untuk rapat jadi harus pagi sekali untuk hadir di kantor.

Nasya sedang memakan nasi goreng yang bunda sista masak.

"Nasya hari ini kamu sama alex fitiing baju ya untuk akad nikah hari minggu nanti,di butik teman bunda di sana baju nya bagus-bagus loh sayang" ujar bunda sista kepada nasya.

"Ck iyaa bun" ucap nasya malas.

"Hari ini bunda gak bisa antar kamu ya syg soal nya mau nyiapin pernikahan kamu, banyak banget yang harus di siapin" ujar bunda sista.

"Iyaa bunda,kata nya ka alex dia jemput nasya hari ini" jawab nasya.

"Ya sudah bagus kalo begitu, udah jam setengah tujuh bunda deluan ya syg" ucap bunda sambil beranjak dari kursi makan.

Nasya langsung ikut berdiri dan segera mencium tangan bunda nya itu.

"Bunda hati-hati loh yaa" ucap nasya.

Bunda sista sudah berangkat deluan dan kini nasya sedang di teras dan menunggu alex datang untuk menjemput nya.

"Ck ka alex lama banget njir" ucap nasya.

Tidak lama alex pun datang dengan motor ninja nya.

"Maaf yaa lama nunggu nya" ucap alex.

"Iya gpp kaa" ujar nasya.

"Bunda sama ayah nasya ada di dalam?" Tanya alex.

"Gak ada kaa mereka lagi pergi, yaa udh ayo kaa nanti kita terlambat" jawab nasya.

"Ayoo kuy" ucap alex.

Saat di perjalanan, mereka hanya diam tanpa suara.

Tidak lama kemudian mereka pun sampai ke sekolah,alex dan nasya sudah turun dari motor mereka.

"Makasih kaa" ucap nasya kepada alex.

"Owhh iya tadi kata bunda kita di suruh fitting baju hari ini untuk akad hari minggu ka" ujar nasya.

"Iyaaa" jawab alex santai sambil berjalan bersama nasya menuju kelas mereka yang sama-sama di lantai bawah.

Sekarang mereka sudah masuk ke kelas mereka masing-masing.

Di kelas nasya sudah ada ke empat teman nya.

"Nasya tumben telat lagi,emm gua tau lo psti kesiangan gara-gara nonton anime kan?" Ucap selvi kepada nasya.

My Senior Is My Partner Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang