мальчик : 1

30.6K 1.6K 115
                                    

꧉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rusia,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rusia,

Iris tajam itu tengah berfokus pada layar yang tengah menampilkan sesosok pemuda dengan proporsi tubuh sempurna disertai otot kering yang tercipta begitu pas. Kulit putih bersihnya terpampang menggairahkan dengan sebelah tangan yang penuh tatto, mencerminkan betapa pemuda ini sangatlah atraktif. Wajah manis yang dibuat searogan mungkin dengan tatapan tajam serta rahang yang terkatup, menjadikan kesan polos namun terlampau menggoda secara bersamaan.

"Oh yeah, sexy as always my baby"

Kim Taehyung, atau lebih sering dielu-elukan dengan nama V di negeri Tirai Besi ini. Seorang Pria matang berusia 30 Tahun yang sukses bahkan merajai Industri Pertambangan. Memang bukan dirintis sendiri, karena nyatanya garis keluarga yang membawanya terlalu mudah menempati puncak hierarki.

Namun bukan berarti ia adalah pria manja yang mengandalkan harta keluarga. Masih dengan status pengusaha tambang tersukses di Rusia, dirinya merambah era modernisasi dengan mengembangkan industri alat komunikasi. Tolong jangan tanyakan berapa kekayaan bersih yang ia miliki.

Lalu, apa yang seorang pengusaha berusia matang dan terlampau sukses ini lakukan? Dihadapan layar televisi yang menampakkan tubuh bagian atas pemuda manis nan berotot, dengan bulir-bulir keringat yang menambah kesan panas luar biasa.

Sungguh, netra tajamnya seolah tak berkedip bahkan nafasnya ikut terengah dan detak jantungnya bergelora kala melihat segala gerak yang dilakukan sang pemuda dilayar. Jemari panjang dan kokoh miliknya meremat pulpen yang ia genggam, melampiaskan segala perasaan berkecamuknya pada benda lancip tersebut.

Detik ketika tangan sang pemuda melakukan strike andalan dan berhasil menumbangkan lawan bermainnya, seringai tajamnya terukir seolah ikut memenangkan pertandingan tersebut.

"That's my little boy"

Tidak. V bukanlah seorang maniak boxing. Pun Pria berdarah campuran korea dan Rusia ini juga tak terlalu menggemari jenis olahraga itu. Ia rutin melakukan olahraga, membentuk otot atau bahkan jenis olahraga bela diri yang sejak remaja ia tekuni adalah krav maga, yang merupakan bela diri paling mematikan dimana tekniknya diadopsi dari campuran karate, judo, aikido dan masih banyak lagi. Jangan tanyakan alasannya, sebagai seorang penerus kerajaan bisnis dunia tentu bela diri menjadi pilihan utama untuk sekedar berjaga-jaga.

Virile Baby [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang