꧉
Embraer Lineage 1000E, jet pribadi dengan 5 zona kabin yang dapat diatur menjadi meja makan. Multi cabin-Lounge, bahkan master suits dengan ranjang berukuran queen.
Saat ini Jungkook, Taehyung, Jimin dan juga Yoongi tengah berada di dalamnya. Dengan Jungkook yang terduduk pada ranjang queen-size tersebut, disertai Yoongi yang perlahan mencoba memasangkan kembali selang infus di tangan sang atlet.
"Kau melamun lagi Jungkook"
Tak ada jawaban. Hanya pandangan kosong yang terus Jungkook layangkan. Sesekali tubuhnya hampir limbung kala merasakan sedikit getaran pada pesawat yang kini tengah berada diatas awan. Menuju korea, rumahnya.
Jungkook benar-benar bungkam. Pikirannya berkecamuk. Ia sangat mengkhawatirkan Eomma-nya dan segera ingin bertemu. Juga memeluk wanita renta yang selalu sabar menghadapi kebebalannya. Namun disisi lain ia ragu luar biasa, raganya hancur. Ini adalah luka terparah yang pernah ia peroleh selama bertanding. Dan jelas sekali hal ini akan membuat keluarganya, terutama sang Eomma yang telah rapuh berbalik mengkhawatirkannya.
Ia berjanji untuk tidak terluka. Itulah yang ia lontarkan pada sang Eomma ketika meminta restu untuk menjadi seorang atlet boxing. Bagaimanapun, seorang ibu akan sangat hancur melihat putra yang dikasihinya mendapatkan luka, walau sekecil apapun. Maka hanya kalimat itulah yang dapat Jungkook berikan, walau jelas ia telah berulang kali ingkar janji dan selalu mendapatkan lebam yang berbeda pada tubuhnya.
Tubuhnya sedikit berjengit kala merasakan elusan pada ujung kepalanya. Mendongak dan mendapati sang pemilik vante tengah berdiri dihadapannya. Gurat khawatir begitu kentara melingkupi raut tajam sang pengusaha.
"Memikirkan sesuatu lagi? Tidurlah baby. Semua akan baik-baik saja"
Tak menjawab. Jungkook memilih mengabaikan dan sedikit menarik nafas begitu berat. Jujur, ia pening luar biasa. Segala pemikiran, juga kondisi tubuh yang tidak stabil membuat dirinya semakin kacau. Ditambah tekanan yang luar biasa pada ketinggian seperti ini, jelas membuatnya nyaris muntah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virile Baby [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓
Fiksi PenggemarIntinya, CEO dari Vante Group bucin Jungkook si Atlet Boxing. Apa iya ngga penasaran gimana fanboying nya CEO Kim? Come baby, read this. [ Fanfiction ] by.lunatic ; { Chaca - Aksa } - Trigger Warning!⚠️ | bxb / bl | Rate A-M-Z 🔞 | vkook / taekook...