꧉
Langkah Jungkook sedikit tergesa, ia tak sabar untuk bertemu Eomma-nya. Mereka mendarat di Incheon malam hari, sekitar pukul 7 malam waktu korea selatan. Setelah melalui perdebatan dan bahkan aksi saling berteriak dengan Yoongi, akibat dirinya yang tak ingin menemui sang Eomma bersama jarum infus yang tertancap di tangannya.
Pada akhirnya Jungkook kembali menang, dengan kesepakatan ia akan meminum cairan pengganti ion pada tubuhnya. Bahkan berliter-liter jika perlu untuk menjadikan tubuhnya pulih.
Taehyung, Yoongi dan Jimin mengikuti dari belakang. Dan ketika sang atlet memasuki sebuah ruang rawat dan menghambur dalam pelukan Appa-nya, ketiganya memilih menunggu diluar. Tak ingin mengganggu momen manis keluarga tersebut tentu saja.
Beberapa waktu berlalu, hingga datang seorang pria berusia sekitar pertengahan 30an menghampiri ketiganya. Membungkuk hormat pada Taehyung dan memperkenalkan diri sebagai orang suruhan Jung Hoseok untuk melayani tuan mudanya selama berada di Korea. Park Seojun.
Dan kini, Jimin serta Yoongi telah beristirahat di salah satu kamar hotel mewah yang sebelumnya telah disediakan Seojun tak jauh dari rumah sakit tempat Eomma Jungkook dirawat. Sedangkan Taehyung, ia memilih untuk menemani kekasihnya karena kekhawatiran masih menyelimuti benaknya.
"Tuan, saya memesankan meja untuk makan malam anda di restoran seberang"
Hanya anggukan yang Taehyung berikan. Ia memilih menginvasi ponselnya untuk menghubungi beberapa orang kepercayaanya. Karena saat ini, tentu saja mau tidak mau ia harus melimpahkan tanggung jawabnya sementara pada orang lain. Termasuk Hoseok.
Memastikan perusahaan raksasanya tetap dalam kendali, dan sedikit memijit pelipisnya perlahan kemudian. Ah, sepertinya ia kelelahan. Taehyung hampir tak istirahat kemarin malam karena menemani Jungkook yang dalam keadaan pingsan. Dan paginya ia diharuskan terbang secara mendadak karena tak ingin membiarkan sang kekasih pergi seorang diri ke korea.
Seojun mengulurkan sesuatu padanya, membuat Taehyung sedikit mengernyit karena tak mengerti.
"Ini Vitamin, juga kimbab segitiga tuan muda. Maaf jika tidak sesuai selera anda. Tapi jika memang anda enggan untuk datang ke restoran seberang. Setidaknya perut anda terisi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Virile Baby [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓
FanficIntinya, CEO dari Vante Group bucin Jungkook si Atlet Boxing. Apa iya ngga penasaran gimana fanboying nya CEO Kim? Come baby, read this. [ Fanfiction ] by.lunatic ; { Chaca - Aksa } - Trigger Warning!⚠️ | bxb / bl | Rate A-M-Z 🔞 | vkook / taekook...