꧉
Jungkook membuka netranya, masihlah hangat seperti biasa. Nyaman pun terasa begitu benar dalam hidupnya. Mendudukkan diri dan mendapati sang pria telah lebih dulu beranjak.
Oh, sudah pukul sembilan pagi. Taehyung pastilah telah berangkat ke kantornya. Well, semalam keduanya terlibat baku hantam yang luar biasa hebat dalam arena yang disebut ranjang. Mengabaikan sedikit lebam yang masih membekas akibat pertandingan kapan hari.
Jungkook melangkahkan kakinya menuju kamar mandi, sekedar membersihkan diri dan menyambut kegiatan hari ini setidaknya dengan keadaan segar.
Tak lama, hanya sekitar dua puluh menit dan Jungkook memutuskan turun. Berniat menuju dapur sekedar untuk mengisi perut kosongnya dengan sehelai roti. Sebelum dengan begitu tiba-tiba pintu kamarnya terbuka dengan Kim Seokjin yang terlihat berjalan tergesa menghampirinya.
"M-momma? Ada apa? Kenapa terburu?"
Jungkook mengernyit heran kala mendapati sang momma yang datang dengan raut gelisah yang tak terbaca. Bahkan nafas sang momma terdengar tak beraturan saat ini
"Maaf momma tak mengabarimu terlebih dahulu Jungkook. Tapi ini begitu mendesak. Mengingat kau terus menempel pada Taehyung akhir-akhir ini"
Kalimat diluar konteks nalar yang jungkook dapatkan semakin mengharuskan otak jungkook menerka. Apa kiranya hal yang membuat Seokjin sebegini aneh pagi ini. Tak biasanya.
"Ne? Maksud momma? Apa terjadi sesuatu?"
"Bukan terjadi sesuatu, tapi kau saja yang belum tau. Dengarkan momma baik-baik ya?"
Seokjin berkata dengan wajah serius, terlampau serius dengan pancaran mata yang begitu intens. Menjadikan Jungkook begitu geming dan hanya mengangguk sebagai respon.
"Jungkook, aku tau kau tidak akan percaya ini dengan mudah. Dan aku tau ini begitu tiba-tiba, tapi kumohon jauhi taehyung. Percayalah, jauhi anakku Jungkook. Aku tidak mau seseorang menjadi korban lagi. Tolong dengarkan momma jungkook, momma menyayangimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Virile Baby [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓
FanficIntinya, CEO dari Vante Group bucin Jungkook si Atlet Boxing. Apa iya ngga penasaran gimana fanboying nya CEO Kim? Come baby, read this. [ Fanfiction ] by.lunatic ; { Chaca - Aksa } - Trigger Warning!⚠️ | bxb / bl | Rate A-M-Z 🔞 | vkook / taekook...