꧉
"Baby dengar, kita tidak boleh terlalu mencolok. Akan sangat bahaya jika media menyebar berita mengenai dirimu yang tengah bermain di club selagi masa pertandingan, got it baby?"
Jungkook hanya mendengus. Setelah terjadi perdebatan panjang disertai rengekan sang atlet tentu saja Taehyung luluh. Dan kini, mobil Taehyung telah terparkir apik pada salah satu club mewah. Sengaja mencari tempat yang sedikit berada di sudut kota demi keamanan Jungkook-nya. Dan tanpa mengindahkan nasehat kesekian yang Taehyung lontarkan, Jungkook segera keluar mobil dan berjalan begitu saja memasuki club. Menghilang dan segera berhambur dengan lautan manusia di dalamnya.
Tidak, Jungkook tak berniat minum. Jika ia hanya ingin mabuk maka tak perlu repot karena di apartemen Taehyung memiliki berbotol-botol wine dari segala merk di tempat penyimpanan anggurnya. Ya, tujuan Jungkook adalah wanita. Ia harus mencari wanita untuk pelampiasannya, untuk membuktikan bahwa gejolak hatinya yang begitu membingungkan adalah salah. Bahwa orientasi seksualnya masihlah normal seperti sebelumnya.
Tak butuh waktu lama, kini tubuh Jungkook telah terbaur begitu apik dengan banyaknya manusia yang tengah menari mengikuti beat cepat yang terputar memekakkan telinga. Berbekal Bahasa Inggris seadanya, ia telah berkenalan dengan setidaknya tiga wanita. Menari bersama secara bergantian dan kini salah satu wanita yang tengah mabuk berat telah berada dalam pelukannya dengan begitu mudah.
Jungkook merengkuhnya, dan tak ada penolakan. Walau masih sedikit bergerak mengikuti tempo musik yang terputar, wanita itu sangat tau yang diinginkan Jungkook. Menarik dengan pelan lengan Jungkook untuk dibawa pada sudut ruangan. Sekedar bercumbu.
Dan Jungkook merutuk dalam pikirannya. Karena demi tuhan ia bahkan nyaris muntah rasanya. Mengambil nafas, beralih merabai tubuh wanita yang kini tengah liar menyantap area lehernya. Berharap libidonya dapat dengan segera naik, dan lagi-lagi Jungkook tertampar oleh fakta gila karena hal yang ia lakukan tak berimbas apapun pada gairahnya.
Masih membiarkan sang wanita menggerayanginya, Jungkook membuang muka. Mendesah sebal dengan keadaan tubuhnya yang luar biasa aneh, dan kala itu ekor matanya menangkap pemandangan yang jelas sedari tadi ia hindari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virile Baby [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓
FanficIntinya, CEO dari Vante Group bucin Jungkook si Atlet Boxing. Apa iya ngga penasaran gimana fanboying nya CEO Kim? Come baby, read this. [ Fanfiction ] by.lunatic ; { Chaca - Aksa } - Trigger Warning!⚠️ | bxb / bl | Rate A-M-Z 🔞 | vkook / taekook...