꧉
WARNING !!! 🔞
Jungkook tau, semenjak ia menyerahkan diri pada Seorang Kim Taehyung, maka ia tidak akan pernah bisa lari lagi. Ia, dengan sepenuhnya sadar atas kuasa dan kendali Taehyung atas segala hal. Termasuk dirinya.
Ia tidak memilih, Tapi makhluk nyaris sempurna ini yang mendatanginya. Merayunya, membuainya, dan menerobos masuk dalam hidupnya sesuka hati. Sebal pada awalnya, namun Jungkook menyadari ada hal menggelitik dalam sudut hatinya. Ya, sebuah ketertarikan. Bahkan sejak pertemuan pertamanya.
Inginnya Jungkook mengendalikan permainan malam ini, ia ingin menghalau dan menghancurkan segala ingatannya tentang kegelisahan. Bermain dengan kegilaan yang bahkan tak dapat ia bayangkan. Brutal, liar, apapun asal ia bisa melupakan segala kacau pikirannya. Atau, jika bumbu kekerasan dapat membantu, ia akan sangat menerima bahkan jika harus dicambuk layaknya binatang.
Pikirannya melayang. Semua bayangan di otaknya terhempas begitu saja kala bibir tebal Taehyung meringsek pada ceruknya. Lidah sialannya mulai membelai perlahan jengkal demi jengkal kulit halusnya. Jungkook mengalungkan kedua lengannya pada leher sang pria, bersandar pada headboard yang terasa empuk, dengan Taehyung yang menguasai dirinya.
Bahkan sedikitpun Taehyung tidak mengunci pergerakannya, Ia diberi kebebasan. Meremas rambut sang dominan, atau bahkan jemarinya ikut menyusuri punggung kokoh penguasa vante itu.
Jungkook berubah pikiran, bermain perlahan dengan lembut begini agaknya mampu membuatnya melayang nyaris kehilangan kewarasan. Memasrahkan diri dan menikmati bagaimana kecupan-kecupan serta jilatan basah itu menyusuri tubuhnya. Memejam, sembari sesekali meloloskan desahan Nama sang pria dengan begitu merdu.
"Aku tau kau berniat menjadi anak nakal malam ini Baby, tapi maaf aku berkata tidak"
"Eemh, wae? kau suka yang penurut?"
"Aku suka Jeon Jungkook"
Taehyung menjawab, tanpa kearoganan, tanpa kekuasaan. Hanya seolah dibumbui kasih sayang yang mengalir begitu deras. Beserta lidah yang masih belum berhenti dari kegiatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virile Baby [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓
FanficIntinya, CEO dari Vante Group bucin Jungkook si Atlet Boxing. Apa iya ngga penasaran gimana fanboying nya CEO Kim? Come baby, read this. [ Fanfiction ] by.lunatic ; { Chaca - Aksa } - Trigger Warning!⚠️ | bxb / bl | Rate A-M-Z 🔞 | vkook / taekook...