꧉
Pagi ini Taehyung tengah berbincang dengan Hoseok, Jimin dan Yoongi diapartemennya. Ya, semalam setelah adegan balap membalap Jungkook benar-benar terlelap hingga tiba di apartemen. Dan untuk kedua kalinya Taehyung kembali mengangkat tubuh gempal Jungkook untuk dibaringkan.
Lantai teratas Embassy Gardens sepenuhnya milik Taehyung, dengan dua unit apartemen super mewah yang saling berhadapan. Disertai kolam renang dan tempat barbeque serta taman kecil dibagian rooftopnya. Oh salah satu sisi yang dulunya tempat untuk bilyard telah ia sulap menjadi ruang latihan pribadi si manis. Tentu fasilitas ini membuat semua anggota Black Arrow menganga, mereka nyaris seperti liburan dibandingkan datang untuk pertandingan.
Salah satu unit apartemennya untuk Black Arrow, dan satu lainnya tentu khusus untuk manisnya, bersama Taehyung tentu saja. Apakah Jungkook setuju? Bahkan nyatanya sang atlet masihlah tak tau dimana ia terlelap sejak semalam.
"Jika kau terus menggodanya begitu, yang ada Jungkook akan semakin marah padamu V" Ucap Hoseok.
"Setidaknya, walaupun ia tak bisa mencintaiku juga. Ia akan sulit melupakanku dengan kenangan-kenangan seperti itu"
"Apanya yang kau sebut kenangan, kau hampir membunuhnya"
"Diingat sebagai seseorang yang aneh tidak buruk juga"
"Oh man, CEO Vante grup ternyata mengerikan ketika jatuh cinta"
Obrolan pagi mereka ditemani oleh beberapa slice roti panggang yang telah dibuat Yoongi, serta minuman hangat semacam ginseng yang memang sering Yoongi buat untuk rekan klubnya. Taehyung sengaja memanggil Jimin dan Yoongi untuk ke unitnya karena ingin menanyakan beberapa hal mengenai jadwal Jungkook, serta hal-hal yang diperlukan untuk perawatan fisik kesayangannya.
"Jadi?"
"Untuk kesehatan tidak perlu khawatir, Jungkook telah mengantongi segala obat yang ia perlukan sewaktu-waktu. Anak itu akan merengek padaku jika merasa sakitnya berlebihan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Virile Baby [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓
Fiksi PenggemarIntinya, CEO dari Vante Group bucin Jungkook si Atlet Boxing. Apa iya ngga penasaran gimana fanboying nya CEO Kim? Come baby, read this. [ Fanfiction ] by.lunatic ; { Chaca - Aksa } - Trigger Warning!⚠️ | bxb / bl | Rate A-M-Z 🔞 | vkook / taekook...