мальчик : 20

11.3K 1K 83
                                    

꧉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















Jungkook meronta dalam kursinya. Lagi-lagi ia menggoyangkan lengan Taehyung yang tengah menyetir, dengan sesekali memberikan pukulan ringan yang sejujurnya cukup menyakitkan. Hey, dia atlet boxing jika kalian mau kuingatkan.

"Kau bajingan Hyung, kau menipuku"

"Aku tidak baby, aku berbicara fakta"

"Ya, perihal makan malam romantis disalah satu restoran termewah. Tapi tidak dengan orang tuamu juga Tae-Hyung. Astaga!"

"Ini hanya orang tuaku baby, kau bukan akan bertemu dengan Presiden Rusia oke?"

"Nyatanya keluargamu jauh lebih berpengaruh dibandingkan si presiden itu sendiri. Aish aku benar-benar bisa gila"

"Calm down baby boy"

Jungkook sudah benar-benar jengah. Ia kini hanya menyandarkan diri dikaca samping sembari mengerutkan wajahnya. Abai dengan segala bujuk rayu prianya yang ternyata dengan amat sengaja memberikan jebakan untuk dirinya.

"Hey, kau oke? Kau tau kau menggemaskan jika marah begitu baby"

Tak ada sautan. Yang lebih muda malah memberikan gestur membuang muka yang teramat picisan.

"Oh God, kau benar-benar marah? Baby c'mon , , ini akan menyenangkan percayalah"

"Peduli setan aku akan tetap diam dimobil dan tidak akan turun"

"Jika begitu aku akan mengajak orangtuaku turun ke bassement dan menemuimu di dalam sini"

"Hyung!!! Ayolah... kau brengsek sekali"

"Well, berapa kali aku mendapat umpatan hari ini hm?"

"Itu pantas untukmu, cih' "

"Tak masalah selama itu bisa membuat moodmu kembali baik baby"

Selanjutnya Jungkook hanya bisa menstabilkan degub jantungnya kala menyadari bahwa mereka telah sampai pada tempat yang dituju. Dengan Taehyung yang berfokus untuk memarkirkan mobilnya. Entahlah, bahkan Jungkook sudah nyaris merapalkan beberapa doa dalam hatinya yang bahkan iapun tak tau doa itu untuk apa.

Virile Baby [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang