꧉
Sepekan telah berlalu pasca kepergian Eomma Jungkook. Lalu bagaimana keadaan sang atlet?
Kacau.
Walau sekarang Jungkook sudah tak mengurung diri dikamar, namun pola hidupnya masih berantakan. Ia hanya akan bangun, makan, berlatih, dan menjalani aktifitasnya sebagai seorang atlet yang beberapa hari lagi harus bertanding. Ia bagai robot yang telah ter-setting dengan beberapa jadwal yang selalu ia tanyakan pada jimin.
Ah satu lagi. Setiap malam, benar-benar setiap malam, ia akan membawa beberapa botol minuman dari gudang penyimpanan Taehyung kedalam kamarnya. Menghabiskan sendirian, dan tertidur dalam keadaan mabuk yang nyaris hampir pingsan.
Taehyung kelimpungan, ingin hati ia menemani sang kekasih 24 jam. Tapi tentu saja itu tidak mungkin, ia memiliki tanggung jawab, teramat besar bahkan. Dan lagi Jungkook pun menolak, tentunya akan sangat marah jika Taehyung meninggalkan pekerjaan hanya untuk menemaninya.
Maka seperti ini, Taehyung akan selalu menemukan pemudanya tergeletak di lantai dalam keadaan mabuk berat setiap ia pulang. Yoongi, Jimin, Bambam, dan yang lain tentu saja telah melarang. Namun yang terjadi adalah pemberontakan. Jungkook mengunci pintu kamarnya tanpa peduli teriakan-teriakan sang rekan dari luar. Hingga akhirnya saat Taehyung tiba. Terpaksa ia hancurkan pintu kamar kekasihnya, dan tentu kembali menemukan kekasihnya dalam keadaan kacau.
'Aku akan melakukan semua jadwalku juga tanggung jawabku, Hyung tenang saja. Aku juga akan memenangkan pertandingannya. Tapi jangan ganggu aku ketika jam berlatih telah lewat. Aku juga butuh waktu untuk diriku sendiri'
Itulah kalimat yang sebelumnya dilontarkan Jungkook pada rekan-rekannya. Tidak, Jungkook tidak berniat untuk mangkir, ia tentu saja serius. Hanya saja, memang ia merasa masih perlu menenangkan diri.
---
Taehyung memasuki apartemennya. Menemukan Yoongi dan Bambam diruang tengah. Ia tak membiarkan Jungkooknya lepas dalam pengawasan tentu saja, jadi selagi ia belum tiba, rekan-rekannya akan bergantian untuk menemani sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virile Baby [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓
FanfictionIntinya, CEO dari Vante Group bucin Jungkook si Atlet Boxing. Apa iya ngga penasaran gimana fanboying nya CEO Kim? Come baby, read this. [ Fanfiction ] by.lunatic ; { Chaca - Aksa } - Trigger Warning!⚠️ | bxb / bl | Rate A-M-Z 🔞 | vkook / taekook...