꧉
Seokjin menepati janjinya. Ya, hari ini akhirnya ia meluangkan waktunya yang memang tak pernah sibuk sama sekali untuk datang ke pertandingan Jungkook, sang calon mantu katanya.
Seokjin duduk di kursi VIP dengan Taehyung dan Namjoon yang mengapit dirinya, juga Hoseok yang berada di samping Taehyung. Oh, tentu saja Namjoon juga ikut, jangan lupakan keposesifannya sehingga terus membuntuti seokjin kemanapun sedari datang.
Lagi-lagi Seokjin mengernyit, melihat sekeliling bagaimana orang-orang berteriak dengan teramat keras sembari mengangkat tangannya keatas berulang dengan terkepal. Ingin hati mengomeli semua orang agar ia bisa fokus menonton tapi lebih dulu ditahan oleh sang suami dan anak yang terlampau hafal oleh kebiasaan pria cantik ini. Oh wow, jika begini saja kompak.
Sementara diatas sana, Jungkook tengah berfokus dengan melayangkan pukulan hook bertubi pada lawannya. Hector Gerardo, petinju dengan tinggi menjulang asal mexico.
Tak setenang Niguel, Herardo lebih cenderung berfokus pada skill yang cukup cerdik. Namun dalam segi pertahanan tentu Jungkook masih merasa menang. Satu yang Jungkook dapat pastikan, jangan sampai tubuh tinggi ini mengunci pergerakannya, karena bisa dipastikan ia tak akan mudah untuk berkelit.
Sejauh ini keduanya dalam keadaan seimbang, saling memberikan Jab, beradu kecerdikan untuk menipu lawan dengan berbagai pergerakan. Hingga saling terhantap hook masing-masing. Cukup seru dan bukanlah pertandingan yang timpang.
Jungkook terlihat sangat menikmati pertandingannya, bahkan sesekali ia terlihat terkekeh kala pukulan hector mendarat pada sekitar rahangnya yang mengakibatkan sedikit kemerahan atau nyaris menjadi lebam.
Kala peluit perbunyi yang menandakan berakhirnya babak, Jungkook segera menepi pada sudut ring. Menerima air yang diberikan Jimin, serta membiarkan yoongi sedikit mengompres lebam-lebamnya. Rungu dan fokusnya mengarah pada So Ji Sub yang memberikan arahan dengan tergesa karena memang waktu yang dimilikipun terbatas. Dan sebelum ia beranjak untuk melanjutkan pertandingan, netranya sedikit mengedar. Menemukan sosok yang dicarinya pada salah satu sudut VIP. Entahlah, walau terlihat banyak sekali orang berkerumun namun Jungkook dapat dengan mudah menemukan prianya. Ah bersama mommanya juga dengan bonus Namjoon dan Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virile Baby [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓
FanficIntinya, CEO dari Vante Group bucin Jungkook si Atlet Boxing. Apa iya ngga penasaran gimana fanboying nya CEO Kim? Come baby, read this. [ Fanfiction ] by.lunatic ; { Chaca - Aksa } - Trigger Warning!⚠️ | bxb / bl | Rate A-M-Z 🔞 | vkook / taekook...