Prolog

286 27 4
                                    


"Jadi pacar Chara! Chara mau, kak Chiko jadi pacar Chara! Titik!"

Alis Chiko terangkat, "Pacaran sama cewek bodoh? Mustahil,"

Chara menggeram kesal, "Pokoknya kak Chiko harus jadi pacar Chara!"

Chiko menggelengkan kepalanya, ia hanya menatap datar adik kelas didepannya.

"Sorry, gue gak level pacaran sama lo." ujarnya, "Kecuali lo bisa dapet juara umum tahun ini."

Chara terdiam sejenak, "Oke, Chara bakal buktiin ke kak Chiko, kalo Chara bisa dapet juara umum! Siap-siap kak Chiko jadi pacar Chara,"

Chiko terkekeh geli, menepuk pelan pucuk kepala Chara. "Kalo ngehalu jangan ketinggian,"

_________ToBeContinued_________

Tunggu-tunggu wajib baca yang ini, yakk.

Pertama, aku mau perkenalan dulu, yakk.

Namaku : Putrii
Nama Pena : koPotrii
( "k" huruf kecil, "P"
huruf kapital)

Ini Cerita yg entah keberapa, tapi ini adalah cerita ke-6 yang aku publis.
Kalo kalian mampir ke lapak ku, itu cuman ada 3 cerita yakk. Kemana perginya yang 3 lagi?
Jawabannya, mereka beda lapak. Aku punya 3 akun wattpad soalnya, hehe. Tapi, InsyaAllah. Cerita yang lain bakalan aku pindah ke lapak ini.

Nah, disini bagian pentingnya.

[Jadi, Cerita ini (pernah diikut sertakan) diikut sertakan dalam Event. Nama Eventnya adalah Writting Marathon Challenge bersama Dunia Wattpad and KPLI Publisher.
Atau WMC 60 Day DW X KPLI.]

Event ini diselenggarakan selama 60 hari, mulai dari :
Tanggal, 01 Desember - 31 Januari 2020.

Do'ain ya, semoga cerita ini tamat dalam jangka waktu 2 bulan😊

Jangan lupa tinggalkan jejak😗
Vote⭐ and komen💬 disetiap part, ya😄

Stupid Girls VS Cool SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang