Mermaid 18. Skenario.

31 4 0
                                    

Bismillah....

Maaf baru update, gimana ujian kalian?? Lancar???

Semoga lancar ya....

Sebelum membaca jangan lupa klik tombol bintang di pojok kiri, dengan komentar sekaligus....

Happy reading

Playlish: Exo Kai - Mmmh

Btw kalian harus dengerin lagu solo nya kai, terngiang-ngiang sumpah hhahha

Btw kalian harus dengerin lagu solo nya kai, terngiang-ngiang sumpah hhahha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👑👑👑👑👑

"Apakah kau sudah tau keberadaan gevin??" alex menggeleng.

Nyatanya sebuah kenyataan harus terbongkar saat putra kebanggan mereka pergi, alexa menangisi kebodohannya.

Benar yang gevin bilang, jika seharusnya mereka lebih percaya kepada putranya dari pada seorang wanita yang baru mereka kenal beberapa bulan.

Sekarang gevin pergi, meninggalkan semua yang ia punya, rumah, mobil, keluarga dan penderitaan.

Gevin tak pernah main-main dengan ucapan nya, terbukti sudah dua hari ini ia tak ditemukan, bahkan jejaknya saja tidak.

"Aku berjanji akan membawa gevin kembali, bersabarlah" ucapan-ucapan seperti itu kerap kali alexa dengar.

Ia berasa sangat bersalah kepada sang putra, seharusnta mereka mencari bukti terlebih dahulu, bukan langsung mempercayai orang lain.

Soal Pricilla gadis itu langsung pergi setelah aib nya terbongkar.

Flashback on

Tak ada yang bergerak dari tempat mereka, keempatnya masih sibuk dengan dunia masing-masing.

Amplop yang baru saja gevin per lihat kan juga masih utuh, masih tersegel.

Setelah beberapa menit kemudian, kris mengambil amplop tersebut, membuka nya dan mengeluarkan isinya.

Di dalam ada sebuah flashdisk dan foto tambahan.

Foto-foto saat gevin mabuk dan sampai akhirnya berada di kamar laknat itu, foto itu merupakan potongan dari cctv.

"Apa itu??" tanya alex memastikan.

Kris menghela nafasnya, seharusnya tadi ia ikut bicara padahal yang sedang mendapatkan masalah adalah sahabatnya, namun lagi-lagi ia diam hanya karna satu alasan.

DESTINY (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang