Mermaid 07

46 5 0
                                    

Bismillah
Update!! Sebelum membaca jangan lupa klik tombol bintang dan tinggalkan komen terbaik kalian ya❤❤

Happy reading

Playlish: Exo - Monster

"Aku ada namun tak dipercaya, aku hidup namun tak terbentuk"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku ada namun tak dipercaya, aku hidup namun tak terbentuk"

-pangeran atres.

👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑

  Suara raungan terus keluar dari dalam mulutnya, rasa haus nya kembali menghampirinya sudah lebih tiga gadis yang ia minum darahnya namun tidak dapat juga menghilangkan rasa haus nya.

"Arghhh kemana kau pergi!!! AKU MEMBUTUHKAN MU ARGHHHHHH"

Mata merah atres menyala-nyala bagaikan kobaran api, ia sangat menginginkan sosok mungil yang kemarin ia peluk, ia mau gadis itu yang menjadi pelampiasan rasa hausnya namun apa yang terjadi ?? Gadis itu malah meninggalkannya.

"Deandra ini semua karna mu, AKU JADI MAKHLUK TERKUTUK KARNAMU BEDEBAH!!"  raung atres.

👑👑👑

"Sebuah kekuatan gelap yang membuat sosoknya hadir, pencampuran dua darah berbeda menyatu dan membentuk sebuah kekuatan mengerikan, ia akan datang saat ia butuh dan pergi saat dia mau"

Zila terus saja memikirkan kata-kta itu, kata utama dari halaman pertama buku kuno yang mereka bawa, apa maksud dari ucapan itu?? Kenapa banyak sekali teka-teki dalam setiap bahasanya??

"Nana tolong!!" teriakan dari arah dapur menyadarkan lamunan zila, dengan cepat ia menutup buku tersebut dan langsung berlari menuju dapur.

Mata nya membola saat melihat api yang keluar dari dalam benda persegi panjang itu, dari mana api itu berasal?? Astaga bagaimana cara mematikannya??

"Nana apa yang kau lakukan?? Kenapa nisa ada api disini astaga bagaimana mematikannya" panik zila tanpa mau mendekat bahkan nana saja sudah menaiki kursi meja makan.

"Aku tidak tau, tadi aku ingin mencari makanan dan tak sengaja memutar benda itu" jawab nana sambil menunjuk ke arah benda kecil yang menempel di benda persegi itu.

"Bagaimana jadi?? Aku tidak tau menggunakannya"

"Aku juga, bagaimana kalau didiamkan saja??"

"Jika terbakar bagaimana?? Kau ingin kita mati terpanggang disini?"

"Tidak"

DESTINY (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang