14

2.4K 109 7
                                    

Hari ini hari pernikahan Sakura dan Kakashi hari dimana kakashi dan Sakura akan memulai hidup baru mereka pantas untuk bahagia karena mereka sudah terlalu banyak terluka sampai akhirnya tiba mereka akan bahagia untuk seumur hidupnya.

Sakura memakai kimono berwarna putih dengan ukiran bunga Sakura yang sangat cantik. Tsunade mendandani Sakura dengan sangat cantik bahkan menjadikan Sakura pengantin yang sangat cantik di banding pengantin yang sebelumnya.

Kakashi berdiri di kuil di temani dengan Naruto dan Sasuke sesekali Naruto meledek Kakashi sampai akhirnya Kakashi menyuruh Naruto untuk keluar dari kuil. Kakashi benar benar gugup ia akan melanjutkan hidupnya dengan Sakura apa ia bisa melakukan yang terbaik untuk Sakura.

"Kau sangat cantik Sakura" Ucap Tsunade-sama dan melihat Sakura dengan sangat tulus.

"Ini karena mu Tsunade-sama, terimakasih untuk semua nya yang telah kau lakukan untukku dan kakashi" Ucap Sakura dan memeluk Tsunade-sama.

"Kau sudah seperti anakku, sudah seharusnya aku melakukan ini" Ucap Tsunade-sama dan melepaskan pelukan Sakura.

"Apapun demi kebahagiaan mu Sakura Aku akan melakukan apapun" Ucap Tsunade-sama dan menggenggam tangan Sakura.

Tsunade-sama menggenggam tangan Sakura karena sudah waktunya untuk pergi. Sakura menggenggam tangan Tsunade-sama dengan sangat erat bagaimana pun ia sangat gugup karena hari ini hidup barunya akan di mulai sebagai Hatake Sakura bukan Haruno Sakura lagi.

Tsunade-sama meletakan tangan Sakura di tangan Kakashi dan juga tidak lupa untuk mengancam Kakashi dengan nada yang sangat tinggi.

"Aku tidak akan memaafkanmu kalau sampai kau melukai anakku" Ucap Tsunade-sama dengan nada mengancam.

"Aku tahu Tsunade-sama, aku akan menjaganya dengan nyawaku sendiri" Ucap Kakashi dengan sangat yakin.

Kakashi tersenyum dan menyambut tangan Sakura dengan sangat bahagia. Ia mengucapkan janji sucinya dengan Sakura dengan sangat bahagia. Mereka berdua terlihat sangat bahagia dan sekarang saatnya Kakashi mencium Sakura ia membuka maskernya dan mencium Sakura dengan sekilas dan lembut.

"Aku tidak percaya Kakashi-sensei menyembunyikan wajah tampannya" Ucap Naruto dengan sangat heran.

"Jidat! Kenapa tidak bilang kalau sensei mempunyai wajah yang sangat tampan" Ucap Ino dengan kesalnya.

"Wah, Kakashi-sensei benar benar tampan" Ucap Tenten dengan sangat terpesona.

Sedangkan wanita yang lain benar benar sangat terpesona dengan wajah tampan milik Kakashi. Mereka sekarang sudah tahu wajah hokage keenam mereka. Bahkan banyak yang sangat iri dengan posisi Sakura karena menikah dengan pria nomor satu di konoha.

Kakashi dan Sakura menyambut semua tamu mereka dengan sangat bahagia bahkan mereka tidak berenti tertawa karena tingkah Naruto dan sasuke yang kerap kali bertengkar.

"Sakura-chan selamat semoga kau bahagia dengan sensei kita yang sangat pemalas ini" Ucap Naruto dan memeluk Sakura dengan sangat erat.

"Hey, berentilah memeluk Sakura" Ucap Kakashi dengan wajah kesalnya.

"Sensei diamlah ini pelukan perpisahan kami setelah Sakura-chan menikah tahu!" Ucap Naruto dengan sangat sewot.

"Selamat, sakura Semoga kalian bahagia" Ucap Sasuke dan tersenyum melihat Sakura.

"Sasuke-kun, terimakasih" Ucap Sakura dan memeluk kedua sahabatnya itu.

"Sakuraa" Ucap Kakashi dengan muka datarnya.

"Sensei kau cemburuan sekali" Ucap Shikamaru dan menepuk dahinya.

"Kakashi, kami kan sudah lama bersahabat tahu" Ucap Sakura dan menatap tajam ke arah Kakashi.

Down • Kakashi And SakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang