Hari ini Sakura bangun dari tidurnya dan langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Selesai ia membersihkan dirinya ia langsung pergi ke dapur untuk membuatkan sarapan untuknya dan Kakashi.
Sakura hanya berdoa Ino tidak tahu masalah ini kalau Ino tahu gosip aneh akan menyebar di desa konoha dengan cepat. Sakura membuat sup Miso. Kakashi membuka matanya dan bangun dari sofa itu ia baru teringat kalau dirinya berada di apartemen Sakura. Ia berjalan ke arah dapur dan menemukan Sakura sedang memasak.
Kakashi membayangkan kalau Sakura menjadi istri nya pasti setiap hari ia akan melihat permandangan yang damai seperti ini. Kakashi juga sudah benar benar tidak waras karena mencintai mantan muridnya sendiri.
"Kakashi-sensei, mandi dulu aku akan menyiapkan sarapan" Ucap Sakura dan tersenyum dengan sangat manis.
"Baiklah" Ucap Kakashi dan berjalan kearah kamar mandi.
Sakura menyiapkan Nasi dan peralatan makannya di meja makan. Ia mendudukan dirinya di kursi dan menunggu Kakashi selesai mandi untuk sarapan bersama. Kakashi berjalan ke arah Sakura dan duduk di depan Sakura dengan sangat canggung.
"Maaf, aku merepotkanmu" Ucap Kakashi dan menatap Sakura.
"Tidak, justru aku yang merepotkan maaf" Ucap Sakura dan tersenyum kecil.
"Kau tidak merepotkan ku Sakura" Ucap Kakashi dan membuka maskernya.
Baiklah Sakura benar benar akan gila sekarang. Saat ia masih Genin ia ingin sekali melihat kakashi membuka masker itu dan sekarang Kakashi benar benar membuka masker itu di depan Sakura. Detak jantung sakura benar benar tidak karuan Sakura benar benar tidak bisa fokus.
Sakura berusaha keras untuk berperilaku biasa saja. Tapi sepertinya tidak bisa ia benar benar terpanah oleh wajah kakashi. Naruto pasti akan marah kalau aku adalah orang pertama yang melihat Kakashi tanpa masker.
"Kau sudah pintar masak Sakura, aku jadi ingat pertama kali kau masak dan membuatku, Sasuke dan Naruto hampir keracunan" Ucap Kakashi dan tertawa kecil.
"Sensei! Itu sudah lama sekali tahu! Aku kan sudah 24 tahun jadi sudah seharusnya bisa memasak" Ucap Sakura dengan kesal.
"Yare, yare kau memang sudah dewasa rupanya" Ucap Kakashi dan meletakan tangannya di atas kepala Sakura.
"Aku memang sudah dewasa sensei!" Ucap Sakura dan memakan sup miso nya.
Kakashi hanya tertawa kecil melihat wajah Sakura yang sedikit kesal. Ia mencuci piring kotor miliknya dan Sakura. Sebenarnya Sakura sudah bilang kalau dia yang akan mencucinya tapi Kakashi tetap saja tidak menuruti perkataan Sakura.
Kakashi memakai jubah hokagenya dan pamit untuk pergi ke kantor hokage karena pasti Shikamaru sedang mencarinya baru saja Kakashi membuka pintunya dan sialnya sudah ada Sai dan Shikamaru di depannya.
"Sensei? Kenapa kau ada di apartemen si jelek ini?" Ucap Sai dan tertawa kecil.
"Kami mencari mu kemana mana tapi ternyata kau disini hokage-sama" Ucap Shikamaru dan tertawa kecil.
"Sensei? Ada apa kau tidak jadi ke kantor hokage?" Teriak Sakura dari dapur.
Sakura memutuskan untuk ke depan karena dirinya juga harus ke rumah sakit konoha untuk bekerja. Ia berjalan ke depan dan sudah melihat Sai dan Shikamaru. Sakura benar benar tidak beruntung hari ini karena Sai pasti akan memberi tahu Ino dan membuat ini jadi bahan gosip.
"Jadi apa yang sensei lakukan disini bersama mu jelek?" Ucap Sai dan tertawa kecil.
"Bukan seperti yang kalian pikirkan tahu!" Ucap Sakura dengan datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Down • Kakashi And Sakura
FanfictionSakura gadis yang tumbuh menjadi sangat cantik dan sexy ia salah memahami kalau dirinya telah jatuh sejatuh jatuhnya saat Sasuke memutuskan untuk pergi dari desa setelah perang Shinobi ke 4 ia menutup hatinya rapat rapat tapi tidak di sangka ia menc...