3

1.9K 156 16
                                    

Hari ini mereka menuju ke rumah sakit desa suna untuk menganalisis racun yang membahayakan beberapa shinobi desa suna. Ino dan Sakura terlihat sangat bingung dan memijit kepalanya perlahan.

Gaara hanya melihat Sakura dengan tatapan dingin. Sedangkan Sakura tidak memperdulikannya Sakura lebih memilih untuk menganalisis racun yang ada di tubuh Shinobi ini.

"Ku rasa ini racun yang sama seperti kankuro beberapa tahun yang lalu kazekage-sama" Ucap Sakura dengan sopan.

"Apa kau yakin?" Ucap Gaara dengan dingin dan datar.

"Ya, aku yakin sekali" Ucap Sakura dengan sangat yakin.

"Hm, apa kau bisa membuat penawarnya?" Ucap Gaara dengan sangat datar.

"Bisa tapi aku harus mencari bahan bahannya terlebih dahulu" Ucap Sakura dan mengerutkan dahinya.

"Di samping kantor kazekage ada rumah kaca yang berisi segala macam tumbuh tumbuhan aku akan menyuruh kankuro untuk mengantar mu kesana" Ucap Gaara dengan datar.

"Kenapa tidak dengan sai saja?" Ucap Sakura dan menoleh pada Gaara.

"Sai tidak tahu dimana letaknya, kankuro antar Sakura ke rumah kaca itu" Ucap Gaara dengan dingin.

"Baik, ayo Sakura!" Ucap Kankuro dengan heboh.

"Berisik tahu! Kau sama saja dengan Naruto" Ucap Sakura dengan kesal.

Gaara menatap Sakura dengan senyuman kecil di wajahnya. Melihat Sakura kesal seperti itu membuat Gaara gemas dengan tingkah Sakura. Selama ini ia memang terkenal dingin dengan siapapun.

Kakashi yang melihat Gaara tersenyum kecil hanya mengerutkan dahinya. Ini pertama kalinya dia melihat Gaara tersenyum kecil seperti ini apalagi ini karena Sakura. Kakashi menatap Gaara dengan tatapan datar.

Kankuro dan Sakura berjalan ke rumah kaca. Sesekali Kankuro membuat Sakura kesal. Sampai Sakura memukul Kankuro dengan keras. Ia sangat kesal dengan Kankuro karena sifatnya sama seperti Naruto.

"Kankuro bantu aku ambilkan tanaman yang seperti itu" Ucap Sakura dan menunjukkan tanaman yang di ujung sana.

"Kenapa menyuruhku!" Ucap Kankuro dengan sebal.

"Kau tidak lihat tanganku sudah penuh tahu! Cepat ambilkan atau aku akan menghancurkan rumah kaca ini dan bilang pada kazekage-sama kalau kau terus membuat ku kesal" Ucap Sakura dengan tatapan horor.

"Baiklah cerewet!" Ucap Kankuro dan mengambil tanaman yang Sakura suruh.

Sakura dan Kankuro sudah selesai mengambil tanaman itu dan membawa banyak tanaman di tangan mereka. Sampai sampai Kankuro terus mengeluh pada Sakura kalau saja Sakura tidak membawa tumbuh tumbuhan ini pasti Kankuro sudah habis di pukul olehnya.

Sakura dan Kankuro membawa tumbuh tumbuhan itu ke rumah sakit suna dan menaruhnya di ruangan khusus sementara milik Sakura dan ino. Di dalam sudah ada Ino, Sai, Kakashi dan Gaara yang menatap mereka berdua dan tertawa.

"Jidat! Muka mu hampir tidak terlihat tahu" Ucap Ino dan tertawa puas.

"Salahkan laki laki di belakangku ini! Dia laki laki tapi mengeluh terus! Ia bahkan membiarkan aku membawa sebanyak ini" Ucap Sakura dengan kesal.

"Kenapa harus aku lagi yang kau salahkan!" Ucap Kankuro dengan kesal.

"Kan memang benar!" Ucap Sakura dan menaruh tanaman itu di depannya.

"Siapa suruh membawa tumbuhan terlalu banyak!" Ucap Kankuro yang tak kalah kesalnya.

"Hei! Ini memang harus tahu!" Ucap Sakura dengan sebal.

Down • Kakashi And SakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang