*** BOCAH MINGGIR WOY..!!! MENGANDUNG YADONG GARIS KERAS...!!***🔞🌚🔞🌚🔞🌚🔞🌚🔞🌚🔞🌚🔞🌚🔞🌚🔞🌚.
.
.
.
.
"Ahhh..
Aku tidak tau Ohh..
Kenapa ini sangat Nikmat..
Ahh.." Ujarmu sambil terus menggerakkan pinggulmu dan mendesah."Ahhh.. Percepatlah gerakanmu, aki sudah tidak Ahh.. Tahan..!" Perintah Jungkook.
Namun bukannya kau mempercepatnya, kau malah melambatkannya karena kau sudah kelelahan."Ahh Eomma...!!
Aku sudah tidak tahan...!!
Faster...!!
Ahhh...!!" Tariak Jungkook yang sudah frustasi sambil mendongakkan kepala merasakan sensasiNya.Namun, Bukannya mempercepatnya, kau malah menghentikan gerakan dipinggulmu. Tiba² kau melepaskan Junior Jungkook dari Miss V mu, hal itu tentu saja membuat Jungkook kebingungan atas apa yang kau lakukan.
Lantas kau beranjak dari ranjang dan ingin berjalan menuju kamar mandi, tiba² Jungkook mencekal pergelangan tanganmu dengan erat dengan wajah herannya.
"Kau mau kemana Eomma..??
Kau sudah membuatku frustasi, sekarang kau mau pergi sesuka hatimu.
Tentu saja aku tidak akan membiarkan itu terjadi." Ujar Jungkook sambil menarikmu hingga kau terjatuh diranjang, sedangkan Jungkook langsung berdiri lantas menindih tubuhmu."A-Aku, Aku ingin pipis." Lirihmu yang tidak berani menatap wajahnya.
"Haisshh..
Sejak kapan Eomma ku jadi polos begini..?" Tanya Jungkook."Tapi, aku bukan Eomma mu...!!" Bentakmu.
"Aku tak peduli, sekarang kita harus melanjutkannya lagi.
Karena kau sudah membuatku frustasi, maka aku akan bermain dengan kasar kali ini." Ujar Jungkook sambil tersenyum Smirk.Belum sempat kau berbicara, Jungkook langsung menyumpal mulutmu dengan bibirnya, ia melumatnya dengan brutal.
Setelah puas dengan bibirmu, Jungkook beralih menuju leher jenjangmu, ia mencium, menghisap, kadang juga menggigit lehermu hingga membuatmu kegelian."Ahhh.." satu desahan indah lolos begitu saja dari bibirmu.
Tanpa aba-aba Jungkook langsung menghentakkan Juniornya kedalam Miss V mu. Itu tidak terasa begitu sakit bagimu, karena kau baru saja melakukannya.
"Ahhh..
Eomma..!!
Jangan menggigitku..!!
Aku ini manusia, bukan Hamburger..!!" Teriak Jungkook yang kesakitan sebab kau menggigit lengannya."Aku tidak tahu, tapi rasanya aku ingin menggigit sesuatu." Ujarmu dengan wajah polosmu.
"Ohh..
Jadi begitu..
Apa kau menggigit pisang..?" Tanya Jungkook sambil melepaskan tautan kalian."Pisang..?" Tanyamu.
Tiba² Jungkook menyodorkan Juniornya didepan tepat didepan bibirmu. Sedangkan kau masih tidak faham dengan apa yang diLakukan oleh Jungkook.
"Untuk apa benda ini..??" Tanyamu sambil memegang Junior Jungkook. Kau penasaran dengan bentuknya, lalu kau mengelusnya dengsn jari lentikmu hingga membuat sang pemiliknya mendesah karena sentuhan halusnya.
"Ahhh..
Eomma..
Kau bilang kau ingin menggigit sesuatu kan..
Ahh Masukan itu kedalan mulutmu..
Oohhh cepetlah...
Aku sudah tidak tahann.." Ujar Jungkook sambil terus mendesah.Kau pun melirik wajah Jungkook yang sedang Horny sekejap, lalu kau langsung memasukkan benda besar nan panjang itu kemulutmu. Lantas kau menghisap bahkan menggigitnya. Namun Jungkook malah semakin keEnakan atas perbuatanmu.
Jungkook mendongakkan kepalanya, menutup matanya dengan erat merasakan sensasi Hisapanmu pada penisnya sambil menggigit bibir bawahnya.
Kau pun gemas dengan kedua bola kecil yang berada dibawah Junior Jungkook, lantas kau meremasnya."Ahhh..
Eomma..
Aku akan sampai, ohhh Yeah..
Teruskan.. Mmppsshh.." Jungkook mendesah sejadi²Nya saat kau meremas gemas Kedua telurnya🌚Tiba² kau menghentikan lumatanmu pada juniornya sambil menatap Jungkook kebingungan.
"Aisshh.. Eomma..
Kenapa kau membuatku frustasi..??
Aku hampir sampai, kenapa kau menghentikannya..?!" Ujar Jungkook dengan lantang."Hampir sampai..?
Memangnya kau mau kemana..?" Tanyamu dengan wajah polos itu.Jungkook tidak menghiraukan pertanyaanmu, ia langsung memasukkan kembali juniornya kedalam mulutmu. Kau pun kembali mengulumnya. Tidak lama kemudian, Jungkook mengeluarkan Spermanya didalam mulutmu.
Tanpa disuruh, kau langsung menelannya karena kau sangat menyukai rasanya.
🌚🌚🌚🌝🌚🌚🌚.
.
~TBC.
~Mianhe ceritanya pendek soalnya kalian vote dikit jadi ak gk semangt nulis nya deh😥©ig.Ntlyiin
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Suamiku Bayi Besar🔞
RomansaApakah kalian pernah membayangkan suami kalian menjadi seperti baby bunny ketika bersama kalian yahh itu lah yang di alami Y/n suami nya egn memangil Syng eh mlh manggil Eomma kan sgt begitu anh