"Sekarang kau yang harus memuaskanku." Ujar Jungkook dengan tatapan hororrnya."T-tapi.. Aku tidak mengerti caranya." Ujarmu sambil menundukan kepalamu karena takut.
"Hufft..
Kau ini, membuat nafsuku jadi hilang saja" Jungkook merebahkan tubuhnya disampingmu dan memakai selimu, lalu tidur membelakangimu."Kookie..
Aku minta maaf, tapi aku memang benar² tidak mengerti" Rengekmu sambil menggoncangkan bahu Jungkook dari belakang.Namun Jungkook tak menghiraukanmu, ia malah menutup matanya dan meninggalkanmu tidur.
Walau sebenarnya ia hanya berpura² tidur."Hmmm..
Yasudah, lebih baik aku keluar saja untuk bersenang²." Ujarmu sambil memakai bajumu kembali.
Lalu kau mengambil dompetmu dan keluar kamar.Jungkook melihat keadaan disekelilingnya dan tidak menemukanmu. Ia langsung memakai baju dan celananya, lalu ia langsung beranjak mengikutimu.
Kau menghentikan sebuat taxi yg lewat didepan mansion Jungkook, dan kau menumpanginya, lalu kau pergi kesuatu tempat. Dan pastinya Jungkook mengikutimu menggunakan mobil pribadinya.SKIPP..
Kau berhenti disuatu tempat, dimana tempat tersebut adalah didepan sebuah rumah yang terlihat terbengkalai, namun sebenarnya tidak. Kau langsung membayar pada supir taxi tersebut, lalu masuk kedalam rumah tersebut.
Sedangkan Jungkook memarkirkan mobilnya tak jauh dari lokasi dimana kau berada, ia terus memantaumu dari kejauhan.Sedangkan kau sudah berada didalam rumah tersebut..
"Oppa.." kau berteriak memanggil Oppamu yg ada didalam rumah tersebut.
Tiba² ada yg menyahut panggilanmu."Y/N..
Kau ada disini..?
Ada apa..?" ujar seseorang.
Lalu kau langsung memeluk seseorang tersebut."Oppa..
Hiks suamiku marah padaku..
Hiks.." Ujarmu didalam pelukannya."Marah..?
Kenapa..?
Memangnya kau salah apa sehingga dia marah padamu..?" TanyaNya sambil melepas pelukannya lalu menangkup kedua pipimu"Dia mengajakku bermain, tapi aku tidak mengerti caranya.." ujarmu sambil menundukkan kepala.
"Ppfft..
Huahahahhahahaha.." Orang itu tertawa terbahak-bahak sambil memegangi perutnya."Kenapa Oppa tertawa..?" Tanyamu dengan wajah polosmu.
"sudahlah..
Jangan membicarakan hal itu.." Ujarnya sambil menarik tanganmu dan mengajakmu duduk disova sambil menonton TV."Oh Iyah..
Dimana Seokjin Oppa dan Yoongi Oppa..?" Tanyamu."Mereka sedang keluar sebentar mencari bahan makanan" Ujarnya.
Oke, disini aku mau kasih tau kalo pemeran Y/N itu sebenarnya memiliki 3 Oppa, yang benama Seokjin, Yoongi, dan Jimin. Tapi Junkook sama sekali tidak tau kalau Y/N memiliki 3 Oppa. Jadi orang yg sedari tadi berbicara padamu adalah Jimin.
Beberapa saat kemudia, Seokjin dan Yoongi pulang dari supermarket menggunakan mobil hitamnya. Mereka memarkirkan mobil tepat didepan rumah mereka.
Jungkook yang sedari tadi mengawasimu pun mulai curiga saat dua namja tersebut turun dari mobilnya.
Jungkook mulai berfikir yang tidak² tentangmu."Siapa mereka..?
Kenapa jadi banyak Namja disini..?
Apalagi ini adalah tempat sepi, apa jangan² Y/N menjual tubuhnya pada orang lain..?" Gumam Jungkook yang masih duduk dikursi depan mobilnya.Kemudian Jungkook melihat Seokjin dan Yoongi yang memasuki rumah yg sama dengan rumah yg kau masuki tadi. Emosinya mulai melunjak, Jungkook turun dari mobilnya dan mengikuti kedua Oppamu dari belakang dengan mengendap².
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Suamiku Bayi Besar🔞
RomanceApakah kalian pernah membayangkan suami kalian menjadi seperti baby bunny ketika bersama kalian yahh itu lah yang di alami Y/n suami nya egn memangil Syng eh mlh manggil Eomma kan sgt begitu anh