Part 6🔞

93.2K 796 6
                                    

Warning...!!
Khusus part ini, mengandung NC garis keras, bocah dipersilahkan minggat.
Khusus 18+




































"Eoh, bukannya tadi ku sedang pingsan..?" Tanyamu.

"aku baru sadar, saat Eomma bilang mau mencungkil gigiku." Ujar Jungkook sambil perlahan mulai membuka matanya.

"Dasar kau ini..
Sudahlah, aku mau mandi dulu" Ujarmu.

"Anni..!
Disini saja, temani Kookie." Ujar Jungkook semakin memperErat pelukannya.

"Kenapa kau selalu manja seperti ini saat bersamaku, apa kau tidak bisa bersikap tegas seperti tadi..?" Tanyamu.

"Tidak bisa.." Lirihnya

"Wae.." TanyaMu lagi.

"Entahlah..
Kookie tidak bisa Menjadi tegas saat disamping Eomma, karena saat disamping Eomma, Kookie merasa nyaman. Jadi Kookie ingin terus bersikap manja sama Eomma." Ujar Jungkook yang mulai menindih Tubuh mungilmu.

"Tidak bisa kah, sehari saja tidak memanggilku Eomma..
Aku ini istrimu, bukan Eomma Mu." UcapMu sambil mengelus lembut poni Jungkook yang ada diatas tubuhmu.

"Tidak bisa..
Itu adalah panggilanku untuk orang aku sayangi dan Kucintai. Jadi jangan protes bila aku memanggilmu •Eomma• karena aku sangat menyayangimu" Ujar Jungkook sambil mendungselkan wajahNya diPayudaramu.

"Kookie..
Jangan seperti ini, Gelli.." Kau memegangi kepala Jungkook agar berhenti.

"Kookie mau Nenen" Ujar Jungkook yg tiba² mengecup bibirmu sekilas.

"Apa tidak ada yang lain, selain Nenen diOtakmu." Ujarmu.

"Anniyaa...
PokoNya Kookie mau Nenen, Sekarang.." Rengeknya.

"Anni..!
Aku tidak mau..!!" Bentakmu.

Tiba² sorotan mata Jungkook berubah dengan sendirinya. Tadinya ia menggunakan Sorotan mata imutnya, dan sekarang berubah menjadi sorotan mata yang tajam dan Hororr.

"Jadi kau tidak mau??
Berarti kau mau aku melakukannya dengan paksa." Ujar Jungkook dengan sorotan mata Tajamnya.

"Ingat, aku akan akan meminta lebih dari ini. Dan jika kau menolaknya lagi, maka aku akan membuatmu menangis dan mendesah dibawah kungkunganku" Sambungnya.

"T-tapi..
Aku.." Ucapanmu terpotong karena tiba² Jungkook kembali mengangkat bicara.

"Tidak akan ada yang bisa menghalangiku hari ini." Ujar Jungkook dengan tatapan tajamnya, yang nyaris membuatmu ketakutan.

<SREKK..>

Tiba² Jungkook merobek pakaian bagian atasmu hingga terpampanglah Payudara bulat nan berisi milikmu yang masih berbalut bra berwarna hitam. Namun itu sama sekali bukan masalah bagi Jungkook, karena Jungkook juga langsung memutuskan tali bra Mu hingga terlepas dan membuangnya seSembarang arah hingga akhirnya kau dalam keadaan telanjang dada.

Jungkook langsung memasukkan Nipplemu kedalam mulutnya dan melumatnya, namun tangannya tak tinggal diam. Tangan kirinya bermain dengan Nipple yang sebelah, kadang kala juga meremas payudaramu, sedangkan tangan kananNya merayap menuju bagian bawah. Jungkook membuka Celanamu dan merobek CD Mu lalu membuangnya keSembarang arah.

Kemudian Jungkook memasukkan 2 jariNya sekaligus kedalam lubang kewanitaanmu dan mengocoknya, sedangkan mulutnya tak tinggal diam, mulutnya juga terus menghisap dan melumat Nipple mu.

"Ahhhh.. Kookie, ini Mmppshh.. Sangat Nikmat.. Ohhh.. Yeah.. Ahhh.." kau meracau dan mendesah akibat ulah Jungkook.
Jungkook semakin mempercepat tempo kocokannya pada Miss V mu hingga kau hampir mencapai klimaks pertamamu.

"Ahh Berhentilah Kook..
Shhh.. Aku ingin pipishh.. Ohh.. Berhenti..
Jeball, aku ahhh.. Ingin pipishh shhh.." Ujarmu disela² desahanmu.
Namun Jungkook tak mendengarkanmu, ia malah menambah tempo kocokannya pada Miss V mu hingga akhirnya...

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

~TBC.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tapi Boong:)
Yhahahahahahaha😂😆😅🐰

Dahlah Next..

<Crott..>

Kau mengeluarkan cairan putih kental itu ditangan Jungkook lau Jungkook mencabut jarinya dari Miss V mu, tanpa rasa jijik, Jungkook menjilat jariNya yang terkena Cairan klimaksmu. Lalu ia melanjutkan aksinya menjilati MissV dengan lidahnya.

"Ahhh.. Kook hentikan..
Ini Gelii.. Ahh.." Desahmu
Lalu Jungkook mengecup bibirmu sekilas.

"Sekarang kau sudah puas..?
Sekarang giliranku, kau harus memuaskanku." Ujar Jungkook sambil mulai membuka celananya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

~TBC.
#NextOrStopp??
#VoteOrStop??
#Instagram:It's.Ntlyiin

🔞Suamiku Bayi Besar🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang