Part 5

36.6K 642 9
                                    


Y/N pun melepas pelukannya dari sang suami dan bergegas menuju pintu utama untuk membuka pintu. Setelah membuka pintu, Y/N melihat seorang yeoja yang berdiri didepan pintu dengan baju super ketat dan minimum, layaknya pakaian kurang bahan.
Y/N bahkan belum mempersilahkannya untuk masuk, bamun ia sudah lancang untuk masuk keKediaman Jungkook dan langsung mendudukan tubuhnya diatas Sova yg ada diRuang Tamu.

"Hey.. Kemari kau..!!"  Yeoja tersebut memanggil Y/N dengan nada kasarnya.
Y/N pun bergegas mendekati Yeoja tersebut dengan tatapan heran.

"Cepat buatkan aku minuman..!!
Aku Haus.." sambungnya.

Y/N yang tidak terima diperlakukan layaknya seorang pembatu pun akhirnya mengangkat bicara.

"Siapa kau..?!!
Beraninya kau masuk keRumahku tanpa seIzinku, lalu dengan seEnaknya kau memerintahku..?!!" Tanya Y/N dengan lantang.

Yeoja tersebut merasa kesal karena dibentak oleh Y/N. Ia langsung berdiri dan menampar pipi Y/N dengan sangat keras, hingga Y/N jatuh tersungkur keLantai dan mengeluarkan darah dibibir mungilnya.

"Beraninya kau berbicara lantang padaku..!!
Aku tahu kau hanya pembantu disini kan..?!
Benar kan..?!!
Heyy..!! Apa kau tidak tahu, aku adalah adalah calon istri dari pemiliki rumah ini..!!
Aku adalah calon istri dari Jungkook..!!" Yeoja tersebut berbicara sangat lantang dan menunjuk wajah Y/N

DEGG..

Hati Y/N serasa teriris, Y/N sangat kecewa dengan Jungkook. Bagaimana bisa Seorang Jungkook yang sudah memiliki istri, namun ia masih memiliki calon istri yang lain?. Air mata Y/N perlahan mulai turun dipipinya dengan darah yang terus mengalir melalui bibir mungilnya.

"A-Aku tau kau berbohong..
Kau berbohong kan..?
Aku adalah Istri sahNya Jungkook..
Bagaimana bisa kau menjadi calon istrinya..
Kau pasti berbohong kan..?" Y/N mulai berdiri dengan air matanya yang terus mengalir.

"Eoh, jadi kau adalah istri Jungkook..?
Aku yakin kau hanyalah diJadikan sebagai seorang jalang kan..?
Benar kan..?
Aku tau Jungkook hanya mencintai diriku saja diDunia ini.." Ujar Yeoja tersebut membuat Y/N semakin merasa sesak didadanya.

"Sekarang katakan, Dimana Jungkook..?" Tanya Yeoja tersebut.
Sedangkan Y/N hanya membisu dan menundukan kepalamu.

"Aku tanya Dimana Jungkook..?!!" Yeoja tersebut tiba² membentak Y/N dan menjambak rambut Y/N dengan kasar.

"Hiks.. Tolong lepaskan aku.. Ini sakithh.. Hiks.. Lepaskanhh...!!" Y/N berusaha memberontak dan memegangi rambutnya yang sedang ditarik dengan kuat oleh sang Yeoja.

"Lepaskan Dia...!!" Ujar seseorang yang tiba² datang dari dalam yang tak lain adalah Jungkook.

Tiba² Yeoja tersebut melepaskan cengkramannya pada rambut Y/N, dan berlari menghampiri Jungkook dan langsung memeluk Jungkook.
Namun bukannya membalas pelukannya, Jungkook malah menepis kasar lengan Yeoja tersebut.

"Mau apa kau KeMari JiHyun.?" Tanya Jungkook dengan wajah datarnya.

"Ohh.. Aku sangat merindukanmu Chagi..
Apa kai tidak merindukanku..?"  ujar Jihyun dengan ala manjanya.

"Cihh.. Dasar jalang murahan.
Berani sekali kau masuk kedalam kediamanku. Apa kau tidak lihat, aku sudah memiliki seorang istri." Ujar Jungkook mencabik kesal.

"Hahahaha..
Aku tau, kau seperti ini karena jalang murahan ini kan..?
Arasseo, aku akan menyingkirkannya dari kehidupan kita, lalu kita akan hidup bahagia" Ujar JiHyun sambil menunjuk KeArahmu.

"Kau yang jalang..!!
Kau..!!
Bukan Y/N..!!
Dan Aku hanya mencintai Y/N..!!
Bukan kau..!!
Sekarang pergi kau dari sini..!!
Pergii..!!" Bentak Jungkook yang sudah terlanjur emosi lantaran JiHyung telah menyebut Y/N sebagai jalang.

JiHyun pun mulai ketakutan melihat emosi Jungkook yang meledak². Ia langsung berlari keluar meninggalkan kediaman Jungkook.
Sedangkan Y/N masih dalam keadaan mematung dengan air mata yang tak henti²Nya turun dari kelopak matanya.
Lalu Jungkook menghampiri Y/N, dan menangkup pipi Y/N.

"Apa kau baik² saja..?" Tanya Jungkook dengan lembut sambil mengusap darah yang terus mengalir dari bibir Y/N.

Namun Y/N langsung menepis kasar tangan Jungkook, dan langsung berlari menuju kamarnya dan Jungkook. Lalu Y/N memasuki kamar mandi yang ada didalamnya dan mengunci pintu kamar mandi dari dalam.
Jungkook berusaha mengejar Y/N. Namun Y/N sudah terlanjur mengunci pintunya. Jungkook terus mengetuk pintu dan memanggil nama Y/N, namun Y/N tetap saja tidak mau keluar dari kamar mandi.

"Y/N..
Buka pintunya, biarkan aku mengobati luka dibibirmu..
Jeball bukalah pintunya.."
Teriak Jungkook sambil terus mengetuk pintu kamar mandi.

"Anni..
Untuk apa kau mengejarku? Kenapa kau tidak mengejar Yeoja yang tadi saja? Dia kan calon istrimu.
Sedangkang aku hanyalah seorang jalang murahan..!" Teriakmu dark dalam Kamar mandi.

"Aniiyaa..
Kau tidak boleh berbicara seperti itu Y/N..
Aku hanya mencintaimu..
Hanya kamu..
Aku tidak akan pernah menikahi orang lain, karena aku sudah memilikimu.
Jeball buka pintunya.." Teriak Jungkook sambil terus mengentuk pintu kamar mandi, namun Y/N tidak meresponsNya.

Jungkook masih dalam keadaan demam karena tidur diLantai semalam, ia tiba² merasa pusing dikepalanya. Pandangannya mulai suram dan menggelap, hingga akhirnya ia terjatuh pingsan tepat didepan pintu kamar mandi.

<BRUKK..!!>

Y/N mendengar seperti suara orang terjatuh didepan kamar mandi. Sontak Y/N langsung membuka pintu kamar mandi dan melihat tubuh Jungkook yang sudah tidak sadarkan diri diLantai.
Akhirnya Y/N memutuskan untuk membopong tubuh Jungkook menuju ranjang lagi.
Saat Y/N ingin bangun dan berniat untuk membersihkan dirinya, tiba² tangan Jungkook mencekal pergelangan tangan Y/N dan menariknya sehingga Y/N terjatuh tepat didada bidang Jungkook.

"Eomma disini saja..
Temani Kookie.." Lirih Jungkook.
Sedangkan Y/N menatap Jungkook dengan Heran.
Y/N berpikir bagaimana bisa Jungkook merubah sifatnya begitu saja. Jungkook bisa menjadi seseorang yang tegas dan menyeramkan. Namun Jungkook juga bisa bertingkah layaknya Little Buny yang manja saat bersamanya.

"Hufft..
Andai saja dia tidak sedang sakit, aku pasti akan mencungkil gigi kelincinya itu.
Xixixi" Guman Y/N yang masih dipeluk erat oleh Jungkook, walai Jungkook masih menutup matanya.

"Eomma...
Jangan ambil gigiku..
Nanti aku makan pake apa..?"

.

.

.

.

~TBC.

#NextOrStopl??
#VoteOrStop??
#Instagram:It's.Ntlyiin

🔞Suamiku Bayi Besar🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang