Dikarenakan kau penasaran lantaran siapa namja yang berdiri didepanmu ini, lantas kau langsung bertanya siapa namaNya dan apa tujuanNya datang kerumahmu dan Jungkook.
"Kau siapa..?
Mencari siapa..?
Mau apa..?" ujarmu mengeluarkan pertanyaan bertubi²."Eoh, Namaku Kim Namjoon, aku ingin menemui Jungkook, untuk membicarakan sesuatu." Ujar sang namja.
"Oohh..
Arraseo, kalau begitu aku panggilkan Jungkook dulu nee..
Kau tunggu disini." Ujarmu sambil mulai berlari kekamar untuk memanggil Jungkook.Beberapa saat kemudian..
Jungkook datang dari dalam menemui Namjoon yang sedari tadi berdiri didepan pintu tanpa kau persilahkan masuk.
"Eoh, ternyata kau hyung.." ujar Jungkook dengan perasaan senang, karena sudah lama tak berjumpa dengan HyungNya. Ia pun langsung memeluk tubuh Namjoon dengan erat. Lalu ia melepaskan pelukanNya.
"Mari masuk, kau terlihat seperti tiang jika kau berdiri didepan pintu begini." Ujar Jungkook sambil menarik tangan kanan Namjoon. Sedangkan tangan kiri Namjoon sibuk membawa koperNya.
Sedikit cerita:
SebenarNya Jungkook memiliki seorang kakak laki². Namun mereka terpisah semenjak berusia Namjoon ditugaskan Appa mereka untuk mengurus bisnisNya di America. Sedangkan Jungkook masih berada diKorea untuk menjalankan perusahaan AppaNy Juga.Setelah itu, Jungkook dan Namjoon duduk disova ruang tamu dan membicarakan masalah bisnis. Sedangkan kau membuat minuman untuk mereka berdua.
Setelah minumanNya siap, kau meletakkanNya dimeja yang berada tepat didepan Namjoon dan mempersilahkanNya untuk meminumNya lalu kau turut duduk disamping Jungkook."Jadi, ada apa kau kemari Hyung..?" Tanya Jungkook sambil mulai meminum jus jeruk yang kau bawa tadi.
"Emmm..
Berhubungan aku tidak memiliki tempat tinggal disini, apa boleh aku tinggal disini..?" Tanya Namjoon sambil tersenyum hingga memperlihatkan lesung pipiNya.Seketika kau langsung terpanah saat melihat wajah Namjoon saat ia tersenyum. Kau menatap wajah Namjoon dengan penuh arti seakan kau sedang tergila² dengaNya. Sedangkan Jungkook melihat ekspresimu saat menatap Namjoon merasa cemburu akan hal itu. Jungkook langsung menutup matamu dengan telapak tanganNya. Namun kau langsung menyingkirkan tangan Jungkook dan kembali menyaksikan pemandangan indah itu.
"Tentu saja boleh, kau bahkan boleh tinggal disini selamanya.." Ujarmu penuh antusias.
"Hufft, gagal dehh..
Padahal lagi pengen naena sama Y/N. Ehh malah si dewa penghancur dateng..
Hancurlah rencana naena 40 ronde.." (Batin Jungkook)"Ahh...
Gomawo." Ujar Namjoon sambil kembali tersenyum.Sedangkan kau hanya menganga saat melihat pemandangan indah itu.
Hal itu tentu saja membuat Jungkook kesal karena kau terlihat tergila² dengan senyuman HyungNya itu.SKIPP MALAM..
Kini Namjoon sudah berada dikamarNya yang terletak tepat disamping kamarmu dan Jungkook, ia sibuk membereskan barang²Nya dan juga menata kamar yang belum tertata sebelum ia tidur.
Sedangkan dikamarmu, kini kau sudah membaringkan tubuhmu disamping Jungkook untuk bersiap² tidur. Sedangkan Jungkook yang berada disampingmu kini sedang melamun sambil memonyongkan bibirNya. Kau yang sudah mengerti apa mauNya langsung memeluk tubuh Jungkook sambil mengelus surai halus Jungkook.
"Eomma suka yah sama Hyungku.." ujar Jungkook didalam dekapanmu.
Tiba² terlintas dibenakmu untuk menjahili suamimu tersebut. Kau berpura² menyukai Namjoon karena kau ingin membuat Jungkook cemburu dan kesal.
"Tentu saja.." ujarmu sambil menahan tawamu agar tidak ketahuan.
"Hiks Eomma jahhad..
Hiks Hiks..
Kenapa Eomma menyukai HyungKu Hiks.." Jungkook benar² menangis dan menumpahkan air mataNya didalam dekapanmu..
~TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Suamiku Bayi Besar🔞
RomanceApakah kalian pernah membayangkan suami kalian menjadi seperti baby bunny ketika bersama kalian yahh itu lah yang di alami Y/n suami nya egn memangil Syng eh mlh manggil Eomma kan sgt begitu anh