BOCORAN CHAPTER.

400 45 5
                                    


Eren mencoba untuk berjalan pelan di dalam sebuah ruangan yang begitu gelap. tak tau lagi apa yang menunggunya di depan. perasaan yang tidak enak mulai muncul. air mata yang sudah berambang di mata siap jatuh ke pipinya.

Eren hanya bisa berteriak memanggi sebuah nama. berharap orang tersebut berada di dalam ruangan yang sama. namun tak ada satu pun suara yang ia ingin dengar di sana. air mata mulai jatuh di pipi nya.

terus saja mencoba untuk berjalan maju dengan perlahan, berharap tidak menabrak sesuatu yang mengerikan. ia hanya bisa berharap tidak ada hal yang aneh terjadi. manun isakkan tangis mulai tersengar di sela-sela suaranya.

.

.

.

.

.


Pesan author

hay semuaa.. maaf untuk tidak update dengan beberapa tahun belakangan ini. sebenarnya, saya juga menulis dengan keinginan saya sendiri. menulis hanyalah salah satu hobi untuk mengisi waktu luang. namun selama beberapa tahun terakhir ini sangat-sangat lah berat. banyak hal-hal yang terjadi dan banyak kejadian tidak menyenangkan terjadi pada saya.

jadi saya memohon maaf untuk kalian yang sangat ingin mengetahui ending dari Levi dan Eren di cerita ini. 

untuk itu mungkin cerita ini akan berlanjut dan tetap akan saya lanjutkan. tapi mohon maaf kan saya jika kalian akan menunggu lama. saya tidak bisa memberikan sebuah janji untuk update di hari, waktu, dan tanggal yang kalian inginkan. 

untuk yang terus membaca cerita yang tadinya memang hanya ada di dalam pikiran saya, dan hanyalah sebuah coretan yang bisa di bilang iseng belaka ini saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih. untuk yang terus mendukung dan mensupport saya agar terus menulis dan berkarya terima kasih banyak. itu sangat berarti untuk saya sendiri.

untuk di penghujung tahun 2020 ini, yang kita lewati bersama dengan keadaan yang bisa di bilang cukup sulit untuk di dunia nyata karena terjadinya pandemik ini semoga kalian semua tetap sehat dan bahagia. mari berjuang bersama di tahun berikutnya.

saya akan berjuang untuk terus menulis dan berkarya. namun saya tidak bisa menjanjikan seperti author-author lain untuk ketepatan waktu update pada chapter yang akan datang. terima kasih banyak untuk para readers yang membaca. setiap harinya saya mendaptkan banyak notification vote yang kalian berikan. dan juga beberapa kali saya melihat bahwa cerita eren masuk ke dalam peringkan yang bagus beberapa kali. terima kasih banyak untuk kalian semua.

saya memanglah bukan penulis yang handal, banyak terjadi kesalahan penulisan dalam kalimat-kalimat yang saya tulis. tahun 2021 ini saya akan berjuang untuk melanjutkan pekerjaan dan tulisan saya yang memang sudah lama sekali tidak ada update chapter baru. sekali lagi saya mengucapkan maaf dan terima kasih untuk kalian semuanya.


The Devil Of World (Riren/Funfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang