00.PROLOG

9.1K 623 298
                                    

HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN♡

Pagi ini di awali dengan teriakan merdu oleh laki-laki yang manis

"JAKE BANGUN!!"

yang diteriaki nama nya hanya menggeliat lalu menarik selimut kembali.

"Nanti hoon"

Laki-laki yang bernama sunghoon berkacak pinggang sambil mengenakan apron.

"BANGUN JAKE SHIM!! LU MAU SEKOLAH KAGAK?!" Teriak sunghoon sambil mengambil selimut yang dipake Jake.

"Ck iya ini bangun hoon" decak Jake lalu berdiri menuju kamar mandi.

Sunghoon merapikan ranjang yang sempat berantakan tadi lalu berjalan menuju dapur melanjutkan pekerjaannya yang tertunda karena membangunkan Jake.

****
Jake udah selesai mandi udah pake seragam pokoknya perfect deh.

Jake ngeliat sunghoon lagi masak buat sarapan Jake ngehampirin tu.

Greb

Sunghoon tersentak "minggir Jake gw lagi masak".

Jake nggk jawab malah menduselkan kepalanya ke leher sunghoon mencari kenyamanan disana.

"Nanti kena wajan ini panas" kata sunghoon lembut.

"Mau gini dulu bentar" manja Jake,Jake emang manja kalo sama sunghoon tapi kalo ama temen-temen nya dia gila udah bobrok ga ketulungan.

Sunghoon matiin kompor lalu balik ngehadap Jake bales pelukan yang dikasih Jake.

"Dah lu sana ke meja makan" usir sunghoon.

Jake melepaskan pelukannya "iya ini kesana".

5 menit berlalu..

Sunghoon membawa dua piring berisi nasi goreng dengan telur ceplok diatas nya.

"Nih" sunghoon menaruh nasi goreng itu ke hadapan Jake.

Jake membiarkan mata nya "wahh makasih hun lo emang sahabat the best sih" senang Jake.

Sunghoon tersenyum lalu mereka berdua menghabiskan sarapan itu.

****

Jake dan sunghoon udah sampe di sekolah "BELIFT SCHOOL" sekolah mahal ni btw.

Seperti biasa Jake ama sunghoon jadi pusat perhatian tapi mereka b aja.

"Weh jakehoon ku berlayar"

"Uwaaaa pagi pagi udah liat pemandangan menarik"

"Apasi Jake tu straight nggak belok"

"Dih suka suka gw kenapa lu sewot"

"Jakehoon anti karam"

Bahkan ada yang bawa banner terus ada tulisan "JAKEHOON FOREVER" .

Jake cuman geleng-geleng kepala kalo sunghoon mah cuek bebek.

Pas sampe di kelas mereka berdua ngeliat ada sahabat nya yang udah dateng.

"Wehh sini sini duduk"

"Kenapa sung?" Tanya sunghoon.

Yang bernama heesung menjawab "si Jay punya cewek lagi anjer".

Jake memutar bola mata nya malas "halah udah biasa tu orang mainin cewek".

"Tapi cewek nya kakkel anjir ini mana semok lagi" heesung mendelikan mata nya.

Yakin Nih Sahabat? II Jakehoon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang