Seorang pria dengan rambut coklat dan mata hitam. Bagaimana bisa rambut coklat itu membuatnya menjadi setampan itu.
Ya, tentu saja, akan terlihat pirang gelap jika disinari matahari, dan jika gelap, akan terlihat hitam. Cokelat adalah warna rambut yang umum, tetapi tidak biasanya rambut cokelat bisa secantik itu.
Dan lihat wajahnya! Sungguh wajah yang luar biasa sampai bahkan aktor Hollywood pun tidak dapat dibandingkan dengannya.
Tidak diragukan lagi, dia akan menerima ratusan proposal casting jika dia berjalan di jalanan korea sekarang. Dan jika pria itu muncul di klub, sudah dipastikan akan ada banyak wanita yang mengantri untuknya.
Hal yang paling menonjol adalah ekspresinya. Jika aku mengambil fotonya dan mengunggahnya ke blog komunitas dengan judul 'Ketampanan yang meresahkan', pasti akan ada ribuan orang yang menangis dan menulis 'bawa aku bersamamu' di bagian komentar.
"Dia bukan orang yang layak untuk diperhatikan, Raylene."
"...Mengapa?"
Dia setampan itu! Bagaimana bisa kau bilang dia tidak seharusnya menarik perhatianku! Jika dia memiliki klub penggemar, aku akan mendaftar menjadi presidennya.
"Dia seorang ksatria biasa yang tidak berharga. Keterampilannya juga biasa saja. Count Aswen adalah pemimpin dari 12 ksatria, tapi sepertinya dia menerima undangan dari ksatria lain."
Memangnya kenapa jika dia orang biasa dan bukan bangsawan? Sebagai warga negara Korea, aku hidup di dunia di mana setiap orang memiliki hak yang setara untuk belajar. Yah, meski terkadang tidak semua orang bisa setara.
Tapi jika orang biasa bisa menjadi ksatria, bukankah itu berarti kemampuannya bagus? Jika dia seorang ksatria, itu berarti dia orang yang sangat kuat.
Gelombang informasi mulai mengalir di dalam kepalaku.
Seorang ksatria yang memiliki peringkat terendah antara peringkat 1 dan 12 dalam ksatria. Seorang kesatria yang membantu para prajurit dengan berpatroli atau inspeksi gerbang di pinggiran ibukota.
Biasanya, ada beberapa ksatria yang bahkan tetap tidak bisa terlibat dengan itu karena tidak memiliki koneksi, keterampilan, atau status.
"Dia tampan."
Ketampanannya tidak ada hubungannya dengan status dan kemampuannya.
Jika dia lahir di Korea Selatan, dia pasti sudah menempati peringkat pertama. Mengapa di sini dia harus dihina...
"Apa?"
Miele menatapku dengan ekspresi kaget.
Tentu saja, selama ini aku hanya melihat Putra mahkota saja, tidak, dia pasti bingung, karena Raylene, yang bertindak seperti penguntit Putra mahkota, memuji wajah pria yang dilihatnya untuk pertama kalinya.
"Ha ha ha."
Suara tawa terdengar di suatu tempat. Dan itu adalah tawa yang datang dari pengikut Raylene.
"Maaf, Putri Raylene."
Anastacia Acia, buru-buru melambaikan tangannya dan meminta maaf, berusaha memberi tahuku bahwa dia benar-benar tidak bermaksud apa-apa.
"Tidak. Tidak masalah. Tapi apa aku mengatakan sesuatu yang lucu?"
"Tidak, hanya saja... Aku terkejut putri Raylene mau berbicara dengan kami..."
... Sebenarnya kakak ini orang macam apa? Dia pasti memperlakukan orang dengan status rendah seperti bagaimana dia memperlakukan serangga... Pasti seperti itu.
Apa dia menganggap orang biasa sebagai ternak?
"Jadi Acia, apa sekarang kamu sudah mengerti kata-kataku?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kandmion
FantasySeorang wanita modern yang baru saja ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya bereinkarnasi menjadi seorang antagonis yang kebetulan diselingkuhi tunangannya. Adil sekali, 'kan?