Chapter 14 : Putri Keluarga Kandmion

76 15 0
                                    

"Apa maksud Nona?"

"Yah, aku sedang memikirkan tentang jenis gaun apa yang akan kukenakan akhir-akhir ini..."

Pria itu mengerutkan kening karena komentarku yang tidak terduga.

Wajahnya memerah karena marah.

"Sesuatu yang mewah dan lembut. Aku selalu ingin memakai sesuatu yang semacam itu... "

Aku dengan santai menatap pria itu dari atas sampai bawah, yang dibalas dengan tatapan cemberut darinya.

"Hei, aku hanya mengira kamu mengenakan gaun yang aku cari."

Oh, tapi bohong. Aku mungkin baru akan bersedia memakai sesuatu seperti itu jika dibayar dengan satu miliar dollar.

Tapi sekarang, aku Raylene, seorang wanita yang kaya raya, jadi aku tidak akan memakainya meskipun dibayar berapapun untuk memakainya.

Wajah pria itu merah padam, akhirnya menyadari bahwa aku sedang menyindir.

"Sungguh kasar sekali ucapan Anda, Nona!"

Dia meraung dengan berisik. Wajahnya bergetar hebat saat dia dengan marah meneriakiku.

"Apa itu tidak sopan?"

"Ya, Tentu saja!"

"Mengapa?"

Aku tidak yakin apa yang harus kulakukan selanjutnya. Pada akhirnya, aku memutuskan untuk menggunakan konsep 'Aku seorang wanita aristokrat tanpa akhlak'. Dengan cara ini aku bisa mengulur waktu sampai Becky kembali membawa uangnya.

Aku akan memastikan wajahmu mengeras karena malu, pak tua!

"Apakah tidak sopan bertanya tentang pakaian unikmu ini?"

Rombongan pria itu menahan tawa mereka dengan susah payah. Beberapa bahkan mencubit paha mereka.

Semua dari mereka pasti pernah berpikir begitu setidaknya sekali, bukan?

"Saya ini laki laki!"

"Iya. Memangnya kenapa?"

Pria itu mengatupkan giginya, lipatan besar terbentuk di sekitar mulutnya.

Sepertinya dia hampir mencurahkan semua amarahnya, tetapi karena aku seorang wanita bangsawan, dia berusaha menahannya.

"Aku ini berpikiran terbuka, jadi aku mengerti. Seorang pria mungkin saja ingin memakai gaun juga, kan?"

Dia membuka matanya lebar-lebar dan mendengus untuk mempertahankan ekspresi normalnya.

Wajah pria itu bersinar sangat merah sampai-sampai berubah menjadi ungu.

"Dari keluarga bangsawan mana Nona berasal, beraninya Nona berbicara tanpa sopan santun?"

"Keluargaku?"

Seolah-olah kau bisa menghancurkan keluargaku saja.

Yah, jika dibandingkan dengan Raylene asli, si gadis penjahat yang sebenarnya, bukankah yang kulakukan saat ini bukan apa-apa?

Aku mencoba untuk terlihat sombong mungkin.

Dia mengangkat dagunya ke atas, menyilangkan tangan di belakang punggung, dan dengan percaya diri melihat ke depan. Kemudian, melebarkan mulutnya, siap untuk tertawa.

"Aku dari keluarga Kandmion."

"...Apa? Nona berasal dari Dukedom Kandmion?!"

Mulut pria itu tertutup rapat.

Mata kecilnya membelalak. Saat rasa takut menguasai wajahnya, pupilnya membesar...

Ekspresinya jelas menunjukkan keterkejutan, kesalahan yang menunjukkan kelemahan.

The KandmionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang