Chapter 8 : Menghamburkan Uang

106 21 0
                                    

Tidak seperti Kakak Penjahat, yang bersenang-senang sampai pesta berakhir, aku pulang lebih awal di tengah pesta.

Mungkin pengikut Raylene berpikir akan lebih nyaman tanpaku, jadi mereka tidak menghentikanku.

"Becky."

"Ya Nona."

Sepulangnya dari luar aku mandi. Kemudian saat Becky sibuk mengeringkan rambutku, aku bertanya.

"Aku ingin menghabiskan uangku. Siapa yang harus ku ajak bicara?"

Tidak peduli berapa kali aku mencoba mencari dari kenangan Kakak Penjahat, aku tidak bisa menemukan cara dia menghamburkan koin emasnya.

"Apa ada yang Nona inginkan? Haruskah saya pergi ke toko dan mengambilnya untuk Anda?"

Jika seseorang mendengar itu, mereka akan mengira kamu pencuri, Becky.

Didalam memori Raylene, tidak ada kenangan tentang membeli atau membayar apa pun. Sepertinya Becky yang menghitung semua tagihan kecil atau tagihan dari toko yang dikirim ke keluarga.

"Tidak, aku tidak sedang ingin membeli apapun. Ada sesuatu yang ingin ku ketahui, jadi aku akan pergi ke Information Guild, tetapi untuk pergi ke sana, aku butuh uang."

"Informan keluarga Duke juga memiliki keterampilan yang luar biasa, mengapa Nona harus pergi ke sana?"

Itu adalah tempat yang berfungsi untuk mengumpulkan informasi mengenai bisnis yang bersnagkutan dengan uang dan telah berlangsung selama beberapa generasi, jadi informasinya tidak akan pernah salah.

Tentunya, jika informasi tersebut berkaitan dengan uang, maka akan mendukung dan informasi apapun akan segera tersedia.

Tapi bukan itu yang ingin ku ketahui!

"Aku perlu mencari tahu tanpa sepengetahuan Ayahku, itu sebabnya."

"Beberapa hari setelah Nona pergi ke Guild Informasi, saya yakin Tuan akan tahu jenis informasi apa yang Nona cari."

... Apa yang tidak bisa dilakukan di rumah Kakak Penjahat?

"Tapi, ada sensasi tersendiri jika melakukannya diam-diam."

"Ah, tentu saja."

Tawa Becky terdengar di belakang kepalaku. Mungkin dia mengira itu adalah rahasia seorang gadis remaja. Ini tidak seperti itu. Aku akan melakukan sesuatu yang sedikit lebih brutal! Kau tahu, aku akan melakukan sesuatu yang sangat menakutkan.

"Setahu saya kepala pelayan bertanggung jawab atas tunjangan Nona. Haruskah saya memberitahunya untuk membawakannya pada Nona? "

"Ya. Jika dia mau memberikannya, aku akan sangat berterimakasih."

"Berapa banyak yang Nona butuhkan?"

Entahlah. Aku tidak tahu harga di sini. Aku belum pernah melihat kakak Penjahat menghabiskan uangnya jadi aku tidak bisa membuat standar.

"Aku tidak tahu berapa uang sakuku, jadi aku harus melihatnya dulu."

"Baiklah. Kalau begitu saya akan menyiapkan dokumennya saat Nona bangun besok."

"Ah! Dan juga tolong beritahu aku dimana Guild Informasi berada."

Tangan yang sedang menyisir rambutku berhenti sejenak, dan segera terdengar suara tawa.

Aku tahu dengan sangat baik, Jika kau mengetahuinya, informasi itu pasti akan segera mencapai telinga Duke Kandmion.

***

Keesokan paginya, aku mempelakari lokasi dan cara menggunakan Guild Informasi melalui Becky. Aku juga bisa melihat dengan mataku sendiri berapa uang sakuku.

The KandmionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang