Chapter 13 : Bocah Suin

64 15 0
                                    

Pada saat itu, pria diseberang menendang tubuh anak yang dibelenggu dan menatapnya dengan dingin. Anak itu terhuyung sejenak dan duduk lagi setelahnya.

Jadi ada sampah sejenis itu di sini? Mengapa mereka harus menindas yang lemah? Kalau dipikir-pikir, apa aku bertingkah mirip dengan pria itu terhadap Iris?

Tidak, meski benar aku melakukannya sebelumnya, tapi itu bukan aku. Itu tidak dihitung karena yang ada di dalam tubuh kakak penjahat sekarang adalah aku. Selain itu, hal yang kulakukan tidak bisa disebut menindas yang lemah.

Sebaliknya, itu harus dianggap sebagai pembelaan diri karena dia mengatakan sesuatu yang menyakitkan lebih dulu.

"Sejujurnya, aku iri pada Lady Raylene. Aku juga ingin menjalani hidup yang nyaman sepertinya." Kata Iris sambil tersenyum.

"Aku merasakan hal yang sama. Aku ingin merasakan rasanya menghabiskan uang sebanyak itu dengan mudah."

"... Kamu benar-benar bertingkah agak aneh hari ini, Lucas."

"Begitukah? Orang-orang yang kaya itu sangat keren, bukan? "

"Ya. Berbeda denganku, meskipun berasal dari keluarga bangsawan juga, tapi aku ini tidak kaya."

'Aku tahu perasaanmu, karena aku juga. Aku tahu sejak awal. Makanya aku diam.'

Menurut novel, kamu telah bekerja keras untuk memenuhi harapan orang tuamu. Aku sudah melihat semua kesulitan yang kau alami dalam hidupmu.

Ya. Kurasa sekarang aku tidak bisa lagi menyalahkanmu karena berbuat begitu.

Lagipula aku tidak begitu mencintai Putra Mahkota. Tapi mengapa dia harus memprovokasiku hanya karena pria itu?

"Tidak semua orang memiliki kemampuan untuk menghabiskan uang sebanyak itu."

"Karena itulah, menurutku wanita itu memiliki bakat yang luar biasa."

... Karena itu kamu harus menghentikan ini, Iris.

Jangan terus mengajari para pemeran utama pria untuk membicarakan orang lain dari belakang. Bagaimana bisa kamu menyalahkan orang lain atas tindakan yang bahkan tidak mereka lakukan?

Dia mirip dengan pengangguran kaya yang memanipulasi orang-orang di sekitarnya untuk keuntungannya karena tidak ingin mengalami kehidupan yang keras.

Bukankah itu perilaku klise yang umum? Biasanya, pemeran utama wanita yang licik, percaya diri, dan cerdas akan mendapatkan penyakit "Aku ini polos" hanya jika berada di depan pemeran utama pria.

Mereka akan menangis dan berkata, 'Aku tidak melakukan apapun, tetapi entah kenapa dia melakukan itu padaku? Aku tidak tahu harus berbuat apa ...'

Setelah itu, pemeran utama pria akan menanggapi dengan mengatakan, 'Aku akan membantumu mengungkap kebenaran apa pun yang terjadi.' Kemudian, mereka akan bekerja sama untuk mengalahkan penjahat itu.

Tubuh anak yang sejak tadi dibelenggu membengkak dan membesar.

"Benarkah? Apa kamu melihatnya sendiri?"

"..."

"Kamu berbicara seolah-olah kamu telah melihatnya."

"Tidak. Kamu tahu sendiri aku orang yang bagaimana."

Setiap otot tubuh anak itu membengkak dan membesar. Selain itu, rambutnya semakin panjang, dan lengan serta tubuhnya semakin besar.

Meskipun ini adalah dunia fantasi, ingatan Raylene dengan tegas menyatakan bahwa hal itu tidak normal terjadi di sini.

The KandmionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang