Forbidden. Chap 0-4

270 50 4
                                    

(____________________)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(____________________)

{VRosè fanfiction}

Brak...!!!

Pintu apertemen rumah Jungkook terbuka dengan kasar. Membuat si pemilik rumah geram akan tingkah si pelaku. Dengan kesal Jungkook beranjak pergi dari aktivitasnya memeluk sang pujaan hati, sedangkan Tzuyu gadis dari Jungkook itu hanya bisa menunggunya di sofa tempat mereka berdua duduk.

"Hei dimana sopan santunmu, kau tau cara- Kak Chanyeol!" Baru saja Jungkook akan melayangkan banyak cacian dan makian pada orang yg berani mengusik ketentramanya dengan Tzuyu, namun tidak jadi begitu melihat kehadiran Chanyeol. Kakak dari mantan pacarnya Rosè.

"Bajingan sialan!!! Masih berani berkata sopan santun ha!!!"

Bluagh...bluaghh...bluagh....!

Chanyeol yg terbawa emosi hanya bisa langsung menghajar Jungkook dengan brutal. Bisa-bisanya laki-laki ini menghianati adik kesayanganya itu secara sepihak. Mana mungkin Chanyeol akan terima atas perlakuan menggelikan orang semancam Jungkook.

Sedangkan Jungkook kini hanya bisa pasrah saja, tidak ada niatan membalas. Bukan tidak bisa namun tidak berminat, ia sudah sering mendapatkan pukulan seperti itu karena Jungkook memang anak yg nakal. Bahkan bekas tinjuan Lisa padanya kala itu saja belum sempat tertutup semua dan hilang sepenuhnya. Tapi sekarang malah bertambah saja bagian lukanya dan menjadi kembali terbuka.

"Heh ada apa in-JUNGKOOK!!!" Tzuyu sangat panik saat mendapati kekasihnya yg sudah lemah tidak berdaya di atas lantai apertemen. Dengan segara gadis itu mengahampiri Jungkook-nya itu dan meletakan kepalanya diatas pahanya.

"Kau ini siapa? Kenapa melakukan ini pada Jungkook! Apa salah Jungkook padamau Tuan!" Cerca Tzuyu dengan suara tinggi, tidak terima atas perlakuan yg lelaki itu lakukan pada Jungkook kekasihnya.

"Apa yg aku lakukan heh? COBA SAJA KAU TANYAKAN HAL ITU PADA BANGSAT YG SEKARANG ADA DI PANGKUANMU ITU BITCH! katakan padanya, untuk segera sadar atas apa yg ia lakukan pada adiku! Katakan padanya bahwa ia harus menyesal atas apa yg ia lakukan pada adiku~!!!"

"Dan kau!!! Kau Tzuyu adik dari Irene itukan! Huuh...tidak kakak tidak adik ternyata sama-sama murahan. Bilang padanya bahwa aku tidak akan pernah mau lagi bertemu denganya, katakan padanya aku tidak mengenalnya lagi! Dan kau... gadis perebut laki-laki orang, pergi menjauh dari kehidupanku, kehidupan adiku Rosè ataupun Lisa! Mengerti Bitch! Karena apa? Kau tidak pantas untuk bersama dengan mereka!" Desak Chanyeol kelewat batas kesabaranya. Sudah cukup ia buta, dan ia tidak mau hal ini terulang lagi. Chanyeol membalikan badanya hendak pergi menjauh.

Forbidden_VRosé FfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang