Forbidden. Chap 1-7

205 32 49
                                    

Forbidden Next Chap...***

🌌🌌🌌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌌🌌🌌

"AAA!!!"

"AAA!!!"

Lisa yg memang memiliki penyakit kegelisahan (panic attack) berteriak panik ketika seseorang yg membuka pintu putih itu memunculkan kepalanya dan berhedapan denganya. Orang itu Chanyeol, kedatanganya begitu sangat mengejutkan di tambah lagi teriakan Lisa yg menggema membuatnya memperburuk keadaan. Chanyeol yg baru saja memasuki ruangan itu ikut berteriak histeris, merasa terkejut tentunya dengan pemandangan Lisa yg berteriak, padahal ia tidak tahu apa-apa saat itu.


Pluk...

"HEY KALIAN BERDUA BERHENTI BERTERIAK!"

"Oppa kau juga berhentilah berteriak!"

Rosé menarik ujung baju Namjoon yg masih sibuk meneriaki Lisa dan Chanyeol yg baru saja terkejut akan kehadiranya. V menepuk jidat lebarnya melihat kekecauan yg terjadi di ruang rawat pasien gila ini dan bergeleng kepala pelan.

Merasa heran sekaligus bosan. Benar-benar kekonyolan yg dipenuhi oleh drama. Membuat dirinya melas dan hanya merasa kesal dan dongkol.

Jungkook memukul pelan kepala Lisa yg masih saja berteriak 'AAA', sehingga susana tegang itu tidak kunjung selesai. Chanyeol yg baru saja datang juga reflek ikut berteriak tadi ketika melihat dan mendengar secara langsung teriakan mematikan gadis Thailand itu.

"HEH Cukup! Lisa jangan berteriak!" Seru Jungkook dan Lisa terdiam memegangi jantungnya yg hampir terlepas dari tempat sesugguhnya, itu seperti terasa jantungnya akan terjatuh sampai ke perut. Gadis itu mengelus kepalanya yg terasa linu, juga memegangi dadanya yg terus berdetak tiada henti.

"Jungkook sialan. Kepalaku perih!" Cicitnya menatap tajam Jungkook sedangkan pemuda yg ditatap memutar bola matanya jengah. Ia mendekat ke arah Lisa dan mengelus kepalanya pelan, tepat dimana dia melayangkan pukulan tangan ringan itu dikepala Lisa. Padahal niatnya hanya untuk menyadarkan teriakan gadis pirang berponi itu.

"Astaga... Kalian mau membuatku mati muda hah? Ada apa ini? Kenapa Lisa berteriak?" Tanya Chanyeol masih merasa tegang dan kebingungan. Ia bahkan rela mempertaruhkan punggungnya untuk tidak terjembab ke belakang akibat lengkingan suara Lisa dihadapanya tadi.

"Kekacauan macam apa ini? Jungkook, dan Lisa sumber masalahnya, coba tanyakan pada mereka. Mereka berdua hampir mencekik leherku akibat kegaduhan dan ketegangan yg mereka buat tadi, untung saja aku tidak punya riwayat penyakit yg menyatakan bahwa aku ini memiliki penyakit serangan jantung!" Ucap Namjoon bersedekap dada menatap malas dua orang perusuh yg membuat suasana sempat menegang tadi.

Forbidden_VRosé FfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang