Hai!
Kaget ya?
Sama aku juga :')
Kalian tahu apa yg buat aku kembali?
Aku ga siap buat hiatus kemarin, ga sempet ucapin banyak kata, salam perpisahan dll. Padahal jikalau suatu saat aku bakal berhenti jadi author aku bakal buat salam perpisahan yg rusuh dan bikin emosi.
Selama itu belum kesampaian, hemmzzz. Keknya aku ga mau hiatus dulu deh. Lagi pula kemarin aku udah sempet janji sama beberapa reader bakal namatin Forbidden dan lanjut ke Forbidden 2.
Lalu apa aku bohong soal pengumuman di bio kemarin?
Jawabanya enggak. Aku ga bohong soal itu. Wattpad aku beneran Aku hapus kemarin buat kepentingan sekolah. Dan waktu aku dah kelar sama urusan sekolah, aku ada udah terniat banget buat download Wattpad kembali dan masuk di akun yg sama. Tapi ternyata memori hp ga cukup dan aseli itu bikin aku takut dan bingung pada awalnya. Marah dan setres waktu itu secara bersamaan.
Sampai akhirnya aku hapus pinterest dan aku kosongin semua ruang di hp yg ada. B-bahkan manips yg aku edit di chapther kemarin hilang. Dan terpaksa buat edit yg baru. Untungnya bisa tepat waktu.
Jadi guys, sedih apa seneng aku kembali?
Ada yg udah muak dengan cerita ini?
Gak papa kok. Gak usah dibaca klo memang ga minat.
Cuman aku udah bertekad buat bikin Forbidden sampai tamat. Dan klo makin ada harapan banyak yg minat, mungkin aku bakal lanjut sampai ke Forbidden 2.
:)
Jadi...
Semua terserah kalian.
Terimakasih ya semua. Tapi aku akan tetap disini. Di akun ini dan di book ini. Nyampahin cerita di Wattpad kesayangan kalian.COZ LANJUT!
🌌🌌🌌
Jeon Jungkook. Pemuda itu mendengus kesal berkali-kali mendengar kata-kata yg Chanyeol ucapkan kepada Rosé. Rasanya dia ingin mengumpat sebanyak-banyaknya akibat merasa tak tahan.
"Jadi... kau masih menyukainya ya?" Tanya Chanyeol dengan senyuman jahilnya menatap sang adik yg merona. Rosé memalingkan wajah ke arah lain dan justru beradu tatap dengan manik mata hitam V yg sedang menatap tajam dirinya.
Tunggu, ada apa dengan pemuda itu? Kenapa dia menatap Rosé seakan gadis itu tengah melakukan sebuah kesalahan? Apakah ada yg salah denganya? Atau hanya perasaan Rosé saja? Siapapun tolong Rosé! Tatapan mata V sungguh menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden_VRosé Ff
Fanfic{Vrosé_Area!}👽👽👽🌹🌹🌹 Special Birtday V... V itu diri lain dari Taehyung yg masih terbaring koma. Sedangkan Rosé adalah seorang gadis yg hidupnya tanpa warna. V itu salah satu dari manusia terlarang yg ada, tanpa sengaja terikat takdir dengan...