Forbidden. Chap 1-5

208 34 41
                                    

Forbidden Next Chap...*

(____________________)

TaeRosé  Fanfiction

Eh ada yg udah nebak-nebak siapa Gadis X belum?
Udah ada target kah?

Eh ada yg udah nebak-nebak siapa Gadis X belum?Udah ada target kah?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌌🌌🌌

     Irene melangkahkan kaki-kaki jenjangnya pelan di lorong loby Rumah Sakit, ditempatkanya anak rambut yg menjuntai kedepan di belakang telinga. Di tanganya sebuket bunga Lili dengan warna merah jambu dan juga violet digenggamnya erat. Renumnya dihiasi oleh senyuman cerah yg tidak pernah luntur.

Namun kesenangan itu tidak bertahan lama ketika manik matanya menangkap sesosok pemuda yg tengah berbincang-bincang di tengah loby. Kelopak matanya menyipit demi memperjelas penglihatan apa yg ditangkapnya barusan.

"Chanyeol, apa yg dia lakukan dengan... Jisoo?" Gumamnya pelan, menghentikan langkah kakinya dan mengintip apa yg dua orang itu lakukan disana. Berniat menguping juga, tapi sayang sekali suara mereka tidak sampai terdengar. Dilihatnya Chanyeol juga Jisoo yg saling tertawa-tawa ria, batinya. Sejak kapan Chanyeol akrab dengan Jisoo?

Itu yg terpikir di benaknya. Sampai pada akhirnya Jisoo terlihat ijin pergi, mereka memberikan salam secara formal yg artinya mereka tidak dekat. Chanyeol pun memandang jauh kemana arah pergi Jisoo, hingga punggung kecilnya masuk ke suatu ruangan yg juga menjadi tempat tujuanya.

Irene keluar dari tempat persembunyianya, ia berjalan mendekat ke arah Chanyeol yg mengusap wajah kaku miliknya. Nampak terlalu banyak pikiran dan setres, benar-benar terlihat dari pancaran wajah tampanya.

"Chan!" Panggil Irene pelan, disunggingkanya sebuah senyuman ketika Chanyeol menolehkan kepalanya. Namun respon yg Chanyeol berikan hanya sebuah tatapan datar tanpa terselubung minat di dalamnya. Pemuda itu lantas mengalihkan pandang ketika mendapati sang mantan pacar menatapnya penuh keharmonisan.

Bukan benci lagi yg Chanyeol rasakan ketika melihat pancaran wajah Irene. Tapi getaran lain yg menyerbu hatinya hingga rongga dadanya serasa sangat sesak dan sulit berpaling dari sana. Membuat pikiran dan hatinya merasa dilema.

"Chan, apa yg kau lakukan disini?" Tanya Irene dan menempatkan dirinya tepat di depan Chanyeol. Meskipun dia sudah melihat reaksi seperti apa yg pemuda itu berikan padanya. Dia dengan tidak tahu malunya masih mencoba mendekat pada Chanyeol.

"Bukan urusanmu jika pun aku berada disini!" Ujar Chanyeol ketus sarat ketidaksukaan, ia memasang wajah datar dan dingin yg selama ini tidak pernah dia tunjukan pada Irene selama mereka masih berpacaran. Dan hari ini dia perlu malakukan itu untuk menyadarkan si gadis.

Forbidden_VRosé FfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang