Forbidden. Chap 0-3

329 51 2
                                    

(__________________)

{Vrosè...Fanfiction}

Fanfiction}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎑🎑🎑

   Rosè mendudukan dirinya di tepi Danau buatan yg ada di depanya, kakinya ia celupkan pada pinggiran Danau itu. Mata gadis itu terfokus pada bulan yg ada di atas langit malam yg hanya diterangi oleh sang bulan. Setiap harinya tempat itu hanya di penuhi dengan malam tanpa adanya siang.

"Rosè!"

Panggil V seraya berjalan mendekati gadis itu, atensi Rosè beralih menatap pria tampan yg baru saja menghampirinya. Senyuman manis terpatri indah di sudut bibir gadis dengan pipi chubby itu.

"Oh V, duduklah disini! Kakimu akan terasa nyaman jika kau celupkan seperti ini!"

Ajak Rosè sembari menepuk-nepuk tempat di sampingnya. V pun akhirnya mendaratkan dirinya di tempat yg Rosè maksud, tepat di samping gadis itu. Kakinya ikutan nyemplung ke dalam air pada tepian Danau, selama hampir 6 bulan lebih V berada di tempat itu, tidak pernah sekalipun ia melakukan kegiatan-kegiatan yg seperti Rosè lakukan. Mencelupkan kaki ke dalam air Danau ini contohnya, itu baru yg pertama kalinya, ia merasakan sensasi dingin dari air Danau tersebut.

"Kau bilang ingin mengatakan sesuatu, maka katakanlah!"

Seru Rosè sambil menolehkan kepalanya ke arah V, sudah 3 hari ini Rosè berada di tempat antah-berantah itu, sendirian bersama dengan V. Cukup bosan sebenarnya, namun karena Rosè adalah seorang yg tidak mudah lelah dan mampu membuat dirinya sendiri senang maka Rosè mencoba untuk tetap menikmati apa yg ia rasakan sekarang.

"Rosè, apa kau tahu? Bahwa saat ini kau tengah mengalami koma?" Tanya V sambil melirik gadis di sampingnya itu yg tengah asyik bermain dengan air.

Rosè menghadapkan wajahnya pada wajah V, melihat oniyx mata hitam sehitam kelereng itu dengan seksama. Lalu Rosè menggelengkan kepalanya lemah, ia merasa sedih.

"Bukankah sekarang aku sudah mati ya tertabrak Bus, mana mungkin aku koma!" Jawab Rosè sambil tersenyum kecut, apa lagi saat mengingat mantan kekasihnya berselingkuh kala itu.

V menggelengkan kepalanya, menyangkal apa yg di katakan gadis itu. Lalu pria dengan ketampanan luar biasa itu berdiri dari duduknya di tepian Danau, membuat Rosè ikut berdiri.

"Kau tidak mati, dan kau tidak ada di neraka sekarang ini! Kita itu terjebak disini, terjebak di sebuah tempat bernama alam Roh. Tempat dimana raga aslinya berpisah dengan jiwa aslinya!"

Terang V, Rosè mengeryitkan dahinya bingung dengan apa yg V katakan barusan.

"Ah...maksudnya apa? Coba kau ulangi!" Seru Rosè, namun bukanya menjawab V malah melangkahkan kakinya menjauh dari tepian Danau dan Rosè. Dan mau tidak mau Rosè mengikuti pria yg ia anggap sebagai pria aneh ini.

Forbidden_VRosé FfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang