Felix sedang sibuk membersihkan halaman belakang terkejut dengan kedatangan gumpalan lemak yang langsung memeluk kakinya manja.
"Apwa, mau es krim!" Ucap Jaemin dengan nada merengek, diusianya yang sebentar lagi genap enam tahun perlahan kecadelannya berkurang, bahkan bocah tampan itu sudah bisa mandi sendiri.
Pria bertubuh tinggi dengan senyum merekah mengusak rambut sang anak gemas, ia tidak heran dengan sikap Jaemin karena memang kebanyakan sifat dan tingkahnya menurun dari Chaewon.
Melihat itu Felix sangat bahagia, ia tidak mau Jaemin memiliki sifat buruk seperti dirinya yang sangat suram.
"Manja sekali, anak siapa sih ini?"
"Anak eomma!" Pekik Jaemin membuat Felix cemberut dan pura - pura merajuk.
"Ya sudah, appa tidak akan belikan es krim!" Ancamnya dengan main - main.
Jaemin dengan cepat menggeleng, ia tidak bisa kalau tidak memakan makanan kesayangannya, walaupun tidak selalu membeli karena pasti akan dimarahi oleh macan betina aka ibunda tercinta.
"Apwa kan ganteng kayak Lee min ho!" Bujuk Jaemin dengan mata berbinar.
Karena Felix termasuk orang yang tidak kuat akan keimutan, ia akhirnya mengalah tapi sebelum itu dirinya tersenyum licik.
"Baiklah, tapi kau harus rasakan hukuman," Pungkas Felix, kemudian menyerang Jaemin, kaki kecil anak kecil itu berlari dengan cepat untuk menghindar.
"Aaaa ada monstel jaat! Teriak Jaemin, mereka terus saja kejar - kejaran.
HAP!
Tubuh mungil nan berisi itu berhasil ditangkap, Felix langsung melancarkan aksinya untuk menggelitiki sang buah hati, sedangkan sang empu tertawa geli.
Disisi lain, Chaewon yang tersenyum manis melihat interaksi ayah dan anak sambil menaruh secangkir coklat hangat yang dibuatnya untuk Felix, suaminya itu tidak terlalu suka kopi dan maniak susu coklat sedari kecil jadi maklum saja.
"Ampun!! Aku cudah tobat huhuhu, eomma ada badut celam!"
Adu Jaemin dan berlari menghampiri Chaewon, ia bersembunyi dibelakang ibunya, kemudian menunjuk - bujuk Felix yang masih saja mengejar.
"Arghh, mana bocah nakal itu, akan aku makan sekarang!" Ucap Felix dengan nada yang diseram - seramkan, bahkan ia bertingkah layaknya zombie tapi lebih menjurus orang yang sedang kesurupan, aneh memang ayah muda ini.
"Sudah.. sudah.. Felix jangan menjahili anakmu terus!" Ucap Chaewon menengahi.
Felix mendengarnya seketika berhenti dan terkekeh dengan tidak berdosa, jujur saja Chaewon ingin menjambak rambut itu kala melihat ekspresinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Family {Chaewon - Felix}
FanfictionHanya berisikan tentang keseharian keluarga kecil dari Lee Felix yang tak lain sang kepala keluarga, wanita cantik kesayangan semua orang yaitu Lee Chaewon yang berstatus istri juga sekaligus ibu satu anak dari Baby Jae, bocah cerewet yang bisa memb...